Lori Mora

Contributor
5404


Seperti kata pepatah ‘kalau jodoh pasti tak akan kemana’, kisah cinta pasangan suami istri Brittney Husbyn dan Briggs Fussy benar-benar seperti itu. Brittney dan Briggs akhirnya berjodoh setelah bertemu 20 tahun lalu (atau tahun 1995) saat mereka masih berusia 3 tahun. Pertemuan itu bahkan bukan sebuah kebetulan saja sebab saat itu keduanya dipasangkan sebagai pembawa bunga dan cincin di pernikahan ibu baptis Briggs. Sedangkan Brittney adalah putri dari teman dekat sang ibu baptis.

Kemudian keduanya kembali menyusuri lorong gereja bersama sebagai pengantin. Tapi tahukah kamu kalau ternyata mereka sempat tak bertemu selama bertahun-tahun loh. Lalu bagaimana keduanya bisa dipersatukan kembali setelah sekian lama tak bertemu?

Brittney dan Briggs kembali bertemu setelah jadi teman sekelas saat bersekolah di SMA Blaine, di bagian utara Minneapolis, Amerika Serikat pada tahun 2007. Saat sang guru menyebut nama Briggs Fussy, Brittney mulai mengingat memori ketika mereka berpasangan jadi pengiring pengantin. Lalu Brittney pun menunjukkan foto pernikahan ibu baptisnya. Sebuah foto yang sama yang dia gantungkan di lorong rumahnya. Tiba-tiba, Briggs mulai menyadari kalau Brittney adalah gadis kecil yang dipasangkan dengannya di altar gereja beberapa tahun lalu.

“Aku lalu tertawa, karena itu adalah foto yang sama yang tergantung di lorong rumahnya. Tapi aku tidak pernah bertemu dengannya lagi setelah itu. Pernikahan itu adalah satu-satunya di mana aku melihatnya (Brittney),” kata Briggs.

Mereka memang tidak langsung berpacaran sampai berusia 15 tahun. Tapi dua tahun kemudian mereka berpacaran dan harus menjalani hubungan jarak jauh ketika mereka harus melanjutkan pendidikan di universitas yang berbeda. Kalau Briggs bersekolah di Universitas Wisconsin maka Brittney bersekolah di Universitas Minnesota.

Tapi karena cintanya, Briggs kembali ke Minnesota State dan berkuliah di tempat yang sama dengan Brittney. “Aku tahu aku akan menikahinya,” ucap Briggs.

Akhirnya pada Sabtu, 10 Januari 2015, Brittney dan Briggs menikah. Pernikahan ini dihadiri oleh sebanyak 310 keluarga dan teman-teman mereka. “Semua orang bahagia, terutama ibu baptisku. Kami tak menyangka bisa berjalan menyusuri lorong bersama-sama lagi,” ucap Brittney.

Kisah lucu yang dialami keduanya menjadi populer setelah disorot oleh media. Mereka tak beratan membagikan kisah cinta unik yang mereka alami. “Kami tidak pernah berharap memiliki semua popularitas ini, tapi kami menikmatinya. Kami pasti akan mencetak artikel dan mengabadikannya. Aku akan menunjukkan kepada anak-anakku nanti,” jelas Brittney.

Banyak pasangan yang mungkin mengalami hal serupa dengan Brittney dan Briggs, bertemu dengan jodohnya dengan cara yang tak terduga. Dan hal ini mengajarkan kita supaya kita tak perlu khawatir soal jodoh kita. Sebab Tuhan menyampaikan satu pernyataan yang bisa kita baca dalam Alkitab ketika Dia menciptakan manusia pertama, Adam. Tuhan berkata ‘Tak baik kalau manusia itu seorang diri saja, Aku akan memberikan seorang penolong baginya’. Saat itulah Tuhan memberikan perempuan bernama Hawa bagi Adam.

Bersyukurlah bagi pasangan yang sudah menikah, karena percayalah bahwa Tuhan sudah memberikan pasangan yang tepat bagimu. Hanya saja bagaimana kalian bisa membangun rumah tangga kalian sesuai dengan kehendak Allah, itu yang paling penting!

Sumber : Mirror.co.uk/News.com.au


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

0 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

1 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Dian Parluhutan 7 May 2020 - 23:12:30
shalom Saudara-saudari yang terkasih, mohon doan... more..

anre vin 21 April 2020 - 13:19:08
Nama saya Ernawati, saya minta tolong saya jatuh d... more..

Reginald Rambing 14 April 2020 - 14:28:50
Saya minta dukungan melalui bantuan doa dari sauda... more..

advertise with us


7253

advertise with us