Aksi Blokade Jalan Warnai Penutupan Dolly
Sumber: Bewara.co

Nasional / 18 June 2014

Kalangan Sendiri

Aksi Blokade Jalan Warnai Penutupan Dolly

Lori Official Writer
3302

Ratusan massa memblokade jalan masuk menuju gang Dolly hari ini, Rabu (18/6) sejak pukul 06.30 WIB tadi. Pasalnya, mereka menolak penutupan lokalisasi yang rencananya akan dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya malam nanti.

 

Massa yang tergabung dalam Front Pekerja Lokalisasi dan Barisan Bintang Merah itu ramai berbusana kaos hitam dengan tulisan ‘Tolak Penutupan Lokalisasi’. Mereka memadati jalan masuk mulai Jalan Jarak, Jalan Kupang Gunung, Gang Dolly, dan Jalan Banyu Urip Wetan. Sehingga menghalangi lalu lintas kendaraan.

 

“Wali Kota Surabaya (Risma) ngotot akan menutup Dolly. Jelas penutupan ini dipaksakan. Padahal, warga sudah jelas menolaknya,” kata Nisam, salah satu anggota massa, seperti dilansir Tribunnews.com, Rabu (18/6).

 

Aksi penolakan ini sudah terjadi berulang kali sejak mengendusnya rencana penutupan tempat prostitusi terbesar di Surabaya, Jawa Timur ini. Beberapa waktu lalu, para muccikari dan PSK bahkan mengirimkan surat protes kepada Komnas HAM dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

 

Kendati begitu, Pemkot Surabaya sudah memutuskan akan segera merealisasikan penutupan Dolly malam ini. Dengan tujuan, demi kebaikan masyarakat sekitar wilayah lokalisasi Dolly.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Televisi Masih Relevan Sampaikan Pesan Kristen

 

Bingung TPID, Prabowo Jadi Bulan-Bulanan

 

Hasto: Prabowo Spontan Dukung Program Jokowi

 

Kami Berdoa dan Bergumul Bersama Anda

 

Waspadai Beragam Perubahan Ini Dalam Bisnis

Sumber : Tribunews.com/Tempo.co/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami