Mega Ajak Jokowi Kunjungi Risma Dan Wisnu, Ada Apa Ya?
Sumber: Kompasiana.com

Nasional / 1 March 2014

Kalangan Sendiri

Mega Ajak Jokowi Kunjungi Risma Dan Wisnu, Ada Apa Ya?

Puji Astuti Official Writer
5009

Hari Sabtu (1/3) ini Joko Widodo di ajak oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri untuk bertandang ke Surabaya menemui Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan wakilnya Wisnu Sakti Buana.

"Beberapa waktu lalu saya telpon (Jokowi), saya tanya apakah hari Sabtu ada agenda atau libur? Katanya libur, ya saya ajak ke Surabaya. Ayo, nanti (di Surabaya) kita makan soto," demikian jelas Mega saat melakukan konfrensi pers di ruang VIP Bandara Juanda, Surabaya.

Dalam kesempatan itu Mega juga mengungkapkan bahwa ia meminta Risma dan Wisnu untuk bisa saling mendukung dalam menjalankan tugas memimpin kota Surabaya.

"Jadi pemimpin itu goyangan dan goncangannya memang luar biasa. Dan saya berpesan kepada mbak Risma supaya maju terus dan tetap tegar," ujar Mega.

"Kepada Wisnu, saya juga selalu berpesan supaya jangan terpancing dengan isu-isu terkait persoalan yang sedang terjadi. Jalankan tugasmu sebagai wakil (walikota) dengan baik," demikian tambahnya.

Seperti dikutip oleh Tribunnews.com Mega juga meminta mereka tetap solid, maju terus dan harus tetap tegar. Ia percaya bahwa rakyat bisa menilai sendiri.

Seperti yang disampaikan Ketua Umum PDI Perjuangan, semakin hari rakyat Indonesia semakin pintar membaca kondisi dan juga menilai tokoh-tokoh politik. Masyarakat kini tidak mudah percaya dengan janji-janji manis politisi, karena yang diinginkan adalah pemimpin yang benar-benar bekerja dan memperjuangkan kesejahteraan rakyat. Tokoh seperti Jokowi, Ahok dan Risma menjadi orang-orang yang mengembalikan harapan rakyat yang selama ini telah padam.

Baca juga artikel lainnya :

Megawati Berikan Ruang Untuk Pemimpin Muda

Jokowi Tahu Siapa yang Menyadapnya

Menurut Survei, Jokowi Lebih Cocok Berpasangan Dengan JK

Hati-Hati, Sikat Gigi Dapat Menampung 100 Juta Bakteri

Tuai Pro Kontra Karena Gelar Profesor, Rhoma Irama Anggap Biasa

The Art Of Marriage

Sumber : Tribunnews.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami