Letusan Sinabung Telah Diramalkan Sejak Lama?
Sumber: antaranews.com

Nasional / 2 February 2014

Kalangan Sendiri

Letusan Sinabung Telah Diramalkan Sejak Lama?

Yenny Kartika Official Writer
7534

Seorang wanita tua bernama Nini Biring mengaku telah mengetahui adanya letusan Gunung Sinabung sejak lama. Nenek berusia 60 tahun ini mengklaim mendapat mimpi tentang Sinabung selama beberapa hari belakangan.

Menurut ramalan yang pernah dituturkan Nini, keadaan Gunung Sinabung aman sebelum Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memerintah. Namun setelah SBY jadi presiden, Sinabung akan bergejolak dan hal itu terbukti kini.

Nini mengaku beragama Islam dan sering berdoa meminta petunjuk kepada Tuhan. Saat ditemui di kediamannya di Desa Pertampilen, Nini merasa tubuhnya sangat panas, pertanda akan ada suatu gejolak di Sinabung. “Kondisi gunung itu akan menjadi lebih parah lagi dari sebelumnya,” kata Nini Biring, Sabtu (1/2) seperti dilansir dari JPNN.

Nini mengklaim telah mendengar suara gaib yang memberitahunya bahwa erupsi besar-besaran Sinabung akan terjadi dalam waktu beberapa minggu lagi. Ia juga menghimbau warga di sekitar Sinabung untuk segera mengungsi, misalnya ke Medan.

Letusan telah terjadi, dan korban pun telah berjatuhan. Sebagai masyarakat awam, rasanya tak terlalu penting apakah ramalan ini bisa dipercaya atau tidak. Hal terutama yang perlu kita lakukan adalah mengandalkan Tuhan dan tetap berpegang pada kebenaran firman-Nya, karena Dia memiliki kuasa atas bencana apapun. 

 

BACA JUGA:

Grammy 2014: Ritual Satanis dan Pernikahan Gay Sampaikan Pesan Apa?

Tuhan Dilarang Masuk ke Sekolah-sekolah di AS

Lukman Sardi: Attitude Jelek Bisa Matikan Karir Perfilman

Sakit Kepala Sembuh Setelah Mengampuni Sang Ayah

7 Kebiasaan yang Merusak Otak

 


Sumber : JPNN/yk
Halaman :
1

Ikuti Kami