Pria Ini Ditampar Pacarnya Berkali-Kali di Depan Umum
Sumber: youtube.com

Nasional / 6 November 2013

Kalangan Sendiri

Pria Ini Ditampar Pacarnya Berkali-Kali di Depan Umum

Lois Official Writer
9926

Seringkali di dalam suatu hubungan pasti ada masalahnya, namun jika permasalahan diselesaikan dengan tamparan berkali-kali di depan umum, tentu itu bukan jalan keluar yang bijak. Namun, itulah yang terjadi dengan pasangan asal Hong Kong ini. Kejadian itupun akhirnya direkam oleh seseorang yang melihatnya di jalanan dan merekamnya.

Dalam video yang tersebar di Youtube tersebut, nampak seorang pria tengah berlutut di depan kekasihnya. Di dekat mereka ada wanita ketiga penyebab pertengkaran mereka. Pria tersebut nampaknya ingin meminta maaf dan menjelaskan pada kekasihnya. Namun kekasihnya justru marah besar terhadap pacarnya yang sudah berlutut dan menangis tersebut. Dia berkali-kali menampar kekasihnya tanpa peduli dilihat banyak orang.

Lelaki itu berusaha menjelaskan dan juga meminta wanita ketiga penyebab pertengkaran mereka untuk menjelaskan, namun wanita itu diam saja dan lebih banyak hanya menarik lengan wanita yang marah tersebut.

Kejadian itu membuat orang-orang di jalanan simpatik pada lelaki tersebut karena tamparan yang berkali-kali dia terima. Mereka berseru bahwa gadis itu tak pantas untuknya dan mengatakan untuk memutuskan gadis tersebut. Gadis yang memukuli kekasihnya itu mengatakan bahwa mereka tak mengerti perkaranya. Namun, bagaimanapun juga menurut orang-orang yang melihat kejadian itu, tak sepantasnya gadis itu memukuli pacarnya, apalagi di depan umum. Menurut Asiaone, gadis ini ditangkap karena memukuli pacarnya.

Setiap pasangan, baik sudah menikah ataupun belum, pasti punya masalah yang harus dihadapi. Jika keduanya sama-sama dewasa, maka masalah itu justru akan membuat mereka makin belajar memperbaiki diri dan menyelesaikannya secara bijak. Karena itu, selama hidup di dunia ini, marilah kita belajar untuk selalu lebih baik dari hari ke hari dan menyelesaikan masalah dengan kepala dingin.

 

Baca juga :

3 Resep Jenis Mayonaise Untuk Anda

Pilates, Rahasia Artis-Artis Hollywood Ini Berperut Ramping

Anak Bermasalah? Orangtua yang Harus Instropeksi

Cakupan Musik Dalam Berkarir

Oktober dan November JCers, Salute! 

Yang Ada di Dalam Kotak

Sumber : vemale.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami