Pemilik iPhone 5S Pertama di Dunia adalah Orang Indonesia
Sumber: dailytelegraph.com.au

Nasional / 21 September 2013

Kalangan Sendiri

Pemilik iPhone 5S Pertama di Dunia adalah Orang Indonesia

Budhi Marpaung Official Writer
4106

Walau iPhone 5S belum ada di Indonesia, tetapi uniknya pemilik pertama produk teranyar Apple di dunia ini adalah justru dari Indonesia. Sebagaimana dilansir Kompas.Com, Jumat (20/9), Jimmy Gunawan tercatat sebagai orang paling awal yang mendapatkan iPhone 5S.

Jimmy yang sehari-hari bekerja sebagai desainer pekerja lepas (freelance) di negeri kangguru itu mengatakan bahwa dirinya sudah mengantre di depan toko Apple di Sydney -tempat dia membeli iPhone- sejak tengah malam hari sebelumnya. Tujuannya memang adalah agar ia menjadi orang pertama di barisan pengantre.

Pria berusia 33 tahun tersebut mengaku bahwa antrean pembeli iPhone kali ini tak seramai sebelumnya. "Tahun lalu saya datang kemari pada waktu yang sama dan sudah ada 20 orang mengantre sebelum saya," ucapnya.

Untuk membawa pulang dua unit iPhone 5S, Jimmy mengatakan ia harus mengeluarkan uang sebesar 2000 dollar Australia atau sekitar Rp 21,4 juta rupiah. Adapun dua unit iPhone 5S yang baru saja dibelikannya, satu untuk dirinya, lainnya untuk sang ibu yang tinggal di Indonesia.

Jika Jimmy Gunawan adalah orang pertama di dunia yang memiliki iPhone 5S, kira-kira siapa ya yang akan menjadi orang pertama di Indonesia yang mempunyai gadget ini? Kita lihat saja nanti.  

 

Baca juga :

Pencuri Ini Ambil iPhone tapi Tinggalkan Samsung Galaxy-nya

Nothing But The Blood

Melayani Tuhan Dari Berbagai Penjuru Dunia

Ahli Segala Hal

Susu Kedelai, Cocok Dikonsumsi untuk Cegah Kanker dan Bantu Diet

Thread Forum JC : Aksi Solidaritas (JCers Goes To Panti Rehab YBMI)  

2 Artis Indonesia yang Memuji Vicky Prasetyo

Kisah Nyata A Liang, Wanita Penjudi Berat

Sumber : kompas.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami