Jokowi Sudah Cukup Pusing Dengan Persoalan Jakarta

Nasional / 4 September 2013

Kalangan Sendiri

Jokowi Sudah Cukup Pusing Dengan Persoalan Jakarta

Budhi Marpaung Official Writer
3402

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo akhirnya mengakui dirinya telah cukup sakit kepala memikirkan persoalan yang ada di Ibukota Indonesia. Dari pernyataan yang ia keluarkan kepada wartawan tersebut, ia seperti sedang memberi sinyal bahwa ia hanya mau berfokus dengan tugas yang ia sedang emban kini.   

"Saya sudah pusing, sudah pusing loncat sana, loncat sini," ujar Jokowi saat ditemui sejumlah wartawan di Balai Kota, Rabu (4/9).

Menanggapi adanya kesan upaya penjegalan dari lawan-lawan politik supaya dia tidak maju sebagai calon presiden 2014, mantan wali kota Solo itu dengan santai mengatakan bahwa itu bukan urusannya.

"Jegal-jegalan apa, enggak mikir. Itu wilayah politik. Tanya DPP, jangan ke saya," ucapnya.

Seperti diketahui, sejak memenangkan pilkada Jakarta tahun lalu nama Jokowi terus menjadi sorotan masyarakat. Perubahan demi perubahan yang ia lakukan dan gaya kepemimpinan yang membumi mendorong sejumlah elemen bangsa untuk memajukannya sebagai calon presiden 2014-2019.

Bila melihat hasil-hasil survei yang sudah pernah dikeluarkan maka peluang Jokowi untuk menjadi pengganti Susilo Bambang Yudhoyono terbuka lebar.


Baca juga :

Dikritik Senior, Jokowi Tetap Fokus

Melayani Tuhan Dari Berbagai Penjuru Dunia

Saat Aku Menundukkan Kepala

Robert Gilmour LeTourneau, Pengusaha yang Cinta Tuhan

4 Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok

Thread Forum JC : Pria Lebih Suka Wanita Yang Bagaimana Sih?

Sumber : okezone.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami