Ahok Minta Maaf Karena Jakarta Masih Banjir dan Macet

Nasional / 15 June 2013

Kalangan Sendiri

Ahok Minta Maaf Karena Jakarta Masih Banjir dan Macet

Budhi Marpaung Official Writer
3913

Tepat pada tanggal ini, 15 Juni 2013, Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama genap delapan bulan memimpin ibukota. Meski hampir satu tahun memerintah, mereka menyadari masih banyaknya hal yang belum berubah di kota yang dulunya bernama Batavia tersebut.

"Besok kami genap delapan bulan kerja di Balaikota. Saya dan pak Gubernur masih banyak kekurangan. Banjir di mana-mana, banyak pompa yang rusak. Banyak pintu air yang jebol. Kalau sampai dua tahun, tidak melakukan apa-apa sungguh memalukan bagi kami," ujar Ahok ketika memberi pidato pembukaan Pekan Produk Kreatif Daerah atau PRJ Monas di kawasan silang Monas, Jakarta Pusat, Jumat (14/6).

Ahok menuturkan ia dan Jokowi memang memiliki harapan yang sangat besar agar di Jakarta tidak ada banjir dan macet lagi. Oleh sebabnya, dari waktu ke waktu evaluasi terus mereka lakukan dengan tujuan perbaikan segera terjadi.    

“Maaf kalau warga DKI masih merasa ada yang kurang selama kami bekerja," tutur Ahok.

Kejujuran adalah suatu sikap yang sulit ditemukan di dalam kehidupan sehari-hari sekarang ini. Namun, bagi mereka yang berani menunjukkannya maka respek dari orang lain akan menjadi hadiah yang mereka terima di dalam kehidupan mereka.   

Baca juga : 

Ahok Bakal Ubah Kebon Binatang Ragunan

Choky Sitohang Akhirnya Ikut Donor Darah

Piala Konfederasi 2013 : Profil Timnas Nigeria

Nothing Like Your Love

Thread Forum JC : Kenapa Mau Ibadah Dilarang ?

Yang Paling Berharga

Sumber : viva.co.id / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami