Ahok Pastikan Rusun Jadi Milik Masyarakat Kurang Mampu

Nasional / 29 May 2013

Kalangan Sendiri

Ahok Pastikan Rusun Jadi Milik Masyarakat Kurang Mampu

Budhi Marpaung Official Writer
3919

Pemerintah provinsi DKI Jakarta bakal menindak tegas masyarakat kelas menengah atas yang menghuni rumah susun yang ada di Ibukota. Menurut Wakil Gubenur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, rusun diperuntukkan bagi warga yang kurang mampu dan bukannya bagi orang-orang berduit.

"Hampir semua rusun di Jakarta dimiliki oleh orang yang lebih mampu. Sudah ada peraturan yang meng-over rusun diancam pidana enam tahun. Jakarta sudah tidak bisa ditolerir baik-baik lagi," ucap pria yang akrab dipanggil Ahok ini.

Dikatakan Ahok, dalam waktu yang tidak lama lagi Pemprov DKI akan menyita rusun-rusun yang dimiliki oleh orang-orang yang tidak semestinya.

Pria yang pernah menjabat sebagai Bupati Belitung Timur tersebut pun mengaku tindakan tegas pemerintah ini diambil semata-mata demi mengembalikan hak warga Jakarta yang kurang mampu.

Maju terus Jokowi-Ahok. Benahi Jakarta yang sudah lama kacau ini. Jangan takut dengan golongan-golongan tertentu karena sesungguhnya masyarakat banyak di belakang bapak-bapak berdua.

Baca juga :

Ahok Maunya Jadi Presiden, Bukan Gubernur

Ahok Pertanyakan Pemanggilan Jokowi Oleh Komnas HAM

Semua Tergantung Anda

Kisah Nyata Herry Warsito, Pria Penganut Poligami

Forum JC : Jadilah "Provokator" Komentar yang Positif dan Inspiratif ! (Lomba)  

Tips-Tips Mencegah dan Mengatasi Gejala Alzheimer

Sumber : okezone.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami