Siswa SMU Freedom Pennsylvania Dilarang Pakai Axe Body Spray

Nasional / 21 March 2013

Kalangan Sendiri

Siswa SMU Freedom Pennsylvania Dilarang Pakai Axe Body Spray

eva Official Writer
4004

Sebuah sekolah umum di Pennsylvania, Freedom High School, meminta seluruh siswanya untuk tidak memakai Axe Body Spray karena salah satu siswanya mengalami reaksi alergi dan akibatnya harus dibawa ke rumah sakit.

Kejadian tersebut menimbulkan sejumlah reaksi, baik yang berasal dari pihak sekolah, orang tua, maupun para siswa. Diantaranya beberapa pernyataan seperti yang ditulis pada website resmi sekolah tersebut, yaitu “Berpotensi mengancam kehidupan”; “Permintaan saya untuk semua anggota Freedom Family agar kejadian ini menjadi pertimbangan dan tidak lagi menggunakan Axe Body Spray sebagai cologne atau perfume Anda ketika menghadiri Freedom High School.”   

Masih belum jelas jenis reaksi alergi seperti apa yang dialami siswa tersebut atau kapan siswa tersebut mengidap alergi tersebut. Ketika dikonfirmasi ulang ke pihak sekolah, pihak sekolah belum memberikan jawaban pada Rabu kemarin (20/3).

Perusahaan Unilever yang memproduksi Axe Body Spray sedang menyelidiki kasus ini. “Keamanan dan keselamatan para konsumen yang menggunakan produk kami akan selalu menjadi prioritas utama kami,” kata juru bicara Unilever. Selain itu, Unilever menghimbau agar konsumen segera menghubungi Consumer Service Unilever bila menemukan kejanggalan atau pengaduan seputar kualitas produk mereka.  

Baca juga:

Adu Jotos Warnai Ruang Sidang Parlemen Di Ukraina

Turis Inggris Lompat dari Jendela di India Untuk Hindari Serangan Seksual

Wanita ini Menikah dengan 5 Saudara Kandung

Terbukti! Micro-Chip, Salah Satu Tanda Akhir Zaman

Afrika Selatan: 28% Siswi Sekolah Positif Positif HIV

Sumber : nydailynews/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami