Kejutan, Kadis Perumahan DKI Mengundurkan Diri

Nasional / 12 February 2013

Kalangan Sendiri

Kejutan, Kadis Perumahan DKI Mengundurkan Diri

Budhi Marpaung Official Writer
2638

Sejumlah jurnalis yang biasa meliput di Balaikota, Senin (11/2) menerima berita yang sangat mengejutkan. Kepala Dinas Perumahan DKI Jakarta Novizal dikabarkan sudah memutuskan mundur dari jabatannya.

Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama yang dimintai konfirmasi punmembenarkan berita itu. Menurut pria yang akrab dipanggil Ahok ini, Novizal mengundurkan diri atas alasan kesehatan.  

"Beliau bagus. Mungkin enggak sanggup untuk nanganin perumahan yang berat. Karena kan disana sudah pada jual beli semua udah jadi rahasia umum kan? Kan kita mau lakukan pembersihan. Mungkin beliau juga sulit untuk membersihkan teman-teman beliau yang dikenal. Tapi alasannya kesehatan," jelasnya.

Terkait pengganti Novizal, Ahok mengatakan bahwa akan mencari melalui lelang jabatan seperti yang dilakukannya untuk lurah dan camat.

"Bebas saja, kita tawarkan di perumahan. Kita tawarin dengan lelang terbuka. Ya mudah-mudahan kita mau cari. Yang pangkatnya 4a atau 4b kita panggilin. Kamu tahu job desknya enggak? Siap enggak? Mau atau enggak? Kalau enggak mau ya kita cari dari luar," tegasnya.

Sebelum Novizal, Dinas Perumahan DKI juga kehilangan salah seorang pimpinannya yakni Kepala UPT Rusun Wilayah I Kusnindar yang dipecat Gubernur DKI Joko Widodo karena terlibat dengan kasus jual beli rusun Marunda.

Perlahan tapi pasti organisasi birokrasi di ibukota mengalami perubahan. Hal ini tentu memberikan sebuah pengharapan pada masyarakat bahwa Jakarta baru yang diusung oleh Jokowi-Ahok bisa terwujud. Oleh karena itu, mari berikan waktu bagi Jokowi-Ahok untuk terus bekerja membangun provinsi kita tercinta. Jika bukan masyarakat setempat yang mendukung, siapa lagi yang mau mendukung Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta?

Baca juga : 

Kisah Nyata Suami yang Senang Menyakiti Hati Istrinya

Forum JC : Ide Untuk Pertemuan JCers Berikutnya

Menjadi Teman yang Baik  

Life Goes On  

Mitos-Mitos Keliru Tentang Kanker  

Kuserahkan Hidupku, Andalkan Sisi Keintiman

Sumber : okezone.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami