Bintang Film Dewasa Ini Adalah Anggota Legislatif China

Nasional / 10 February 2013

Kalangan Sendiri

Bintang Film Dewasa Ini Adalah Anggota Legislatif China

Budhi Marpaung Official Writer
7999

Nama Peng Dan belakangan menjadi perbincangan di dunia maya. Bagaimana tidak, aktris yang kerap muncul dalam film-film erotis tersebut diketahui kini menjadi orang penting di China.

Sebagaimana dirilis okezone.com, Kamis (7/2), Peng Dan telah ditunjuk sebagai anggota Komite Nasional Majelis Permusyawaratan Politik Rakyat China (CPPCC) dari Provinsi Gansu. Seperti yang sudah diduga, penunjukkan Peng menuai kontroversi di kalangan warga.

Kong Zhiyong, seorang warga China, mengaku Peng merupakan sosok yang kurang sopan untuk menjadi politisi sehingga Ia tidak pantas berada di CPPCC. "Saya rasa, penunjukan Peng akan membuat para pejabat pria di (CPPCC) tidak mengantuk, mereka akan terus menatap Peng. Dengan demikian, akan banyak bintang porno yang masuk ke dalam komite," ujarnya seperti dikutip Global Times.

Peng Dan sendiri sebenarnya bukanlah aktris atau aktor pertama yang menjadi bagian CPPCC. Sebelum dirinya, Jackie Chan sudah menjadi anggota di organisasi itu.

Menanggapi kritikan sejumlah warga yang menolak, Peng mengatakan bahwa dirinya yakin dapat mengembang tugas sebagai anggota legislatif. Jabatan penasehat politik, pungkasnya, sama sekali tidak ada kaitan dengan profesinya dahulu sebagai pemeran film-film dewasa.

Citra yang sudah melekat kepada diri seseorang memang sangat sulit untuk diubahkan dan karenanya itu kita harus selalu berhati-hati tidak hanya dalam berperilaku tetapi juga memilih pekerjaan yang akan kita jalani.

Baca juga : 

Kisah Nyata Suami yang Senang Menyakiti Hati Istrinya

Forum JC : Ide Untuk Pertemuan JCers Berikutnya

Menjadi Teman yang Baik  

Life Goes On  

Mitos-Mitos Keliru Tentang Kanker  

Kuserahkan Hidupku, Andalkan Sisi Keintiman

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami