Saksi Kunci Munir Dimakamkan Dengan Sukacita

Nasional / 4 May 2012

Kalangan Sendiri

Saksi Kunci Munir Dimakamkan Dengan Sukacita

Lestari99 Official Writer
6196

Raymond J Latuihamalo (56) atau yang biasa disapa dengan panggilan Ongen, dimakamkan dengan penuh sukacita oleh keluarga, sahabat dan kerabat di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (4/5). Ongen merupakan saksi mata kunci dalam kasus kematian aktivis HAM Munir.

Prosesi pemakaman Ongen yang juga seorang pencipta lagu rohani ini diikuti dengan hikmat oleh ratusan pelayat mengiringi kepergiannya ke tempat peristirahatan terakhir.

Eta Latuihamalo (55), istri almarhum mengatakan bahwa keluarga mengantar almarhum ke pangkuan Tuhan dengan sukacita. “Kita semua ikhlas, ini takdir Tuhan,” ujarnya sebagaimana dilansir Tribun.

Sejumlah kerabat dan keluarga almarhum hadir dalam prosesi pemakaman termasuk penyanyi Glenn Fredly dan pencipta lagu James F Sundah.

Kematian adalah hal yang mendukakan bagi keluarga yang ditinggalkan. Namun Alkitab mengatakan adalah berharga di mata Tuhan kematian semua orang yang dikasihi-Nya. Sebuah kebenaran yang dapat mengubah paradigma suasana perkabungan menjadi suatu hal yang perlu disyukuri dan bukannya diratapi.

 

Baca Juga:

Sumber : tribunnews
Halaman :
1

Ikuti Kami