Jutaan Anak Gelandangan India Jadi Fokus Penyelamatan
Sumber: Asianews.it

Internasional / 30 July 2013

Kalangan Sendiri

Jutaan Anak Gelandangan India Jadi Fokus Penyelamatan

Lori Official Writer
6228

Sebanyak setengah juta anak gelandangan India akan menjadi fokus misi dari Not Today Coalition yang dipimpin oleh Dr Joseph D’souz, seorang pendeta dari gereja megachurch  Amerika dan penulis buku “Why Not Today.

Pada tahun 2025, anak-anak India tersebut dijamin akan mendapatkan kehidupan yang lebih baik dengan menjadi lulusan salah satu dari 1000 sekolah terbaik milik Not Today Coalition. Kemitraan dari India’s Dalit Freedom Network dan Matthew Cork ini akan mengajak gereja-gereja, organisasi dan individu yang terbeban secara bersama-sama menyediakan lahan sekolah, fasilitas bangunan serta guru tetap di sekolah tersebut.

“Not Today Coalition adalah sebuah kelompok modern penghapusan ketidakadilan bagi setiap orang yang mengalaminya di Dalit India,” kata D’souz.

Atas visi ini, sejumlah gereja dan organisasi diajak untuk bersama-sama memberi bantuan. Salah satu gereja yang berpartisipasi didalamnya adalah Friends Church dimana para jemaatnya dengan sigap memberi respon dan menghadiri pertemuan bersama D’souza. Mereka bahkan berkomitmen untuk membantu kelompok ini dalam memerangi perdagangan anak serta pembangunan 200 sekolah.

Pada kenyataannya India adalah negara termiskin ketiga dunia, sehingga menjadi alasan utama D’souza, pemimpin dari Dalit Freedom Network ini untuk bertindak membantu anak gelandangan India. Visi yang telah dimulai ini diharap akan tampak pada tahun 2025.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Paus Francis Ajak Masyarakat Rangkul Kaum Gay

Rick Warren Kembali ke Mimbar Setelah Kematian Puteranya

Tips Bisnis: Muliakan Tuhan dengan Bisnismu!

Siasati Pembengkakan Anggaran Belanja di Hari Raya

Pengancam Pendeta Palti Panjaitan Dituntut Tiga Bulan Penjara

Sumber : Christiantelegraph | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami