Kisah Kekristenan

Internasional / 2 February 2013

Kalangan Sendiri

Kisah Kekristenan "The Bible" Segera Dirilis

eva Official Writer
4485

Sebuah film mini seri berdurasi pendek “Bible” rencananya akan diluncurkan pada 3 Maret mendatang di The History Channel (2/2).  The History Channel sendiri merupakan salah satu saluran televisi dunia yang menyajikan berbagai peristiwa dan orang-orang yang memiliki sejarah.

Klip berdurasi 4 menit ini menampilkan adegan yang terdapat dalam kisah Alkitab dan memiliki pesan moral yang begitu kuat. Klip ini dibuat oleh pasangan Mark Burnett dan Roma Downey. Rencananya klip ini akan terdiri dari 10 mini seri. “Mini seri ini akan bercerita dari kisah perjanjian lama sampai perjanjian baru. Atau dari kitab Kejadian sampai Wahyu,” kata Burnett.

Sebelumnya, Burnett sudah menciptakan sebuah program televisi berseri “Survivor” yang bercerita tentang kisah menakjubkan tentang iman. “Bible akan terus dilihat oleh jutaan orang,” kata Burnett. Sementara itu, istrinya, Downey mengatakan bahwa sebenarnya dia dan suaminya mendapatkan ide tentang kisah Alkitab sejak tiga tahun yang lalu. “Saya sangat mencintai Jesus sepanjang hidup saya. Proyek ini adalah hasrat Mark dan saya.”

Dalam film mini seri tersebut akan diceritakan kisah-kisah Bahtera Nuh, kisah Israel keluar dari tanah Mesir, Abraham, kisah kelahiran, kematian dan kebangkitan Yesus Kristus dan kisah lainnya.

Film ini rencananya mulai disiarkan menjelang Paskah, 31 Maret dan disiarkan setiap hari Minggu.

Sumber : christianpost.com/eva
Halaman :
1

Ikuti Kami