A Free Gift for All: Pembagian Injil Gratis oleh Gereja

Internasional / 16 January 2013

Kalangan Sendiri

A Free Gift for All: Pembagian Injil Gratis oleh Gereja

Zee Official Writer
3450

Pada UK City of Culture 2013 mendatang di Londonderry, empat gereja Kristen terbesar berencana membagikan kopian Injil Lukas ke masing-masing rumah sebagai hadiah.

Uskup Ken Good (Gereja Keuskupan Derry dan Raphoe Irlandia), Eamonn Martin (Administrator Keuskupan Katolik Derry), Rev. Robert Buick (Moderator Pastoran Setempat), dan Peter Murray (pemimpin Gereja Metodis), bersama choir dan performer dari sekolah-sekolah setempat akan menyelenggarakan pembagian yang disebut “A Gift for All” ini pada hari Senin, tanggal 21 Januari 2013 di pusat perbelanjaan Foyleside.

Sang juru bicara pelopor menyatakan bahwa pesan-pesan Kristen merupakan kabar gembira yang ditujukan kepada siapa saja, sehingga tahun spesial ini tidak hanya akan dirayakan dengan perayaan biasa semata, namun juga sebagai perayaan peninggalan-peninggalan Kristen di kota tersebut.

Penyelenggaraan “A Free Gift for All” ini didukung oleh pertunjukan choir dari sekolah-sekolah yang berasal dari bermacam komunitas sebagai komitmen bersama untuk menyebarkan kabar gembira kepada para umat.

Karena itu, adalah baiknya apabila kita bekerja sama menyampaikan kabar gembira tersebut tanpa harus memandang dari gereja mana kita berasal. Alangkah indahnya apabila kita, para umat kristiani, dapat bersatu dalam menyebarkan kabar keselamatan.

Baca juga artikel lainnya :


Panggilan Darurat

Solusi Sehat Pasca Menderita Tifus

Terungkap, Tokoh Media Ini Lakukan Pelecehan Selama 50 Tahun

Hutang Merusak Pensiun Anda

Sumber : londonderrysentinel.co.uk / Zee
Halaman :
1

Ikuti Kami