Seorang Pendeta Kristen Dipaksa Menyembah Dewa Hindu di India

Internasional / 11 October 2012

Kalangan Sendiri

Seorang Pendeta Kristen Dipaksa Menyembah Dewa Hindu di India

Papa Henokh Hizkia Immanuel Simamora Official Writer
7067

Berita penganiayaan kembali terjadi di India Utara. Seorang pendeta bersama putrinya mengalami pemukulan dan pemaksaan. Serangan ini diduga merupakan serangan terencana.

Saat itu Pendeta Raju bersama keluarga dan beberapa jemaat gereja sedang berada di rumah. Mendadak segerombolan orang menyerbu rumah mereka. Mereka dihadang oleh sekitar 20 orang radikal Hindu.

Dave Stravers salah satu Misionaris di India menjelaskan bahwa para penyerang tersebut masuk ke rumah Raju. Mereka kemudian mulai menggeledah dan menghancurkan barang-barang di rumahnya.

Mereka pun kemudian mulai menganiaya Raju dan putrinya lalu memaksa dan membawa Raju sekeluarga ke kuil Hindu. Di sana mereka dipaksa untuk menyembah patung dewa.

"Penganiayaan adalah sebuah realita yang berkembang di India. Memaksa orang-orang Kristen untuk menyembah dewa Hindu," kata Stravers. Penganiayaan seperti yang dialami Raju ini menurut Straver terjadi cukup sering di India.

Stravers juga menghimbau dan mendorong setiap orang Kristen berdoa bagi Raju dan keluarganya serta orang-orang Kristen lainnya yang menghadapi situasi yang tidak menentu dan sangat bergejolak ini.

"Kita perlu berdoa agar mereka tetap tabah dan kuat, dan  agar mereka mengetahui kalau mereka tidak sendirian karena ada yang berdoa bagi mereka. Berdoa juga bahwa Injil akan terus bergerak maju di India," kata Stravers.


Sumber : christianpost.com by simamora / jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami