Seruan Berdoa dan Bunyikan Lonceng Pada 27 Juli 2012

Internasional / 17 July 2012

Kalangan Sendiri

Seruan Berdoa dan Bunyikan Lonceng Pada 27 Juli 2012

Budhi Marpaung Official Writer
4723

Gereja-gereja di Inggris dipanggil untuk berdoa dan membunyikan lonceng mereka pada hari pertama Olimpiade.

Untuk diketahui, Komite Penyelenggara Olimpiade dan Paralimpiade London (London Organising Committee of the Olympic and Paralympic Games) meminta orang-orang di negara tersebut agar membunyikan lonceng selama tiga menit, mulai pukul 8:12 pagi pada 27 Juli mendatang.

More Than Gold, kelompok ujung tombak penjangkauan gereja selama Olimpiade dan Paralimpiade 2012 meminta gereja-gereja di mana pun untuk mendukung anjuran LOCOG ini dengan membunyikan lonceng mereka dan berdoa "agar Kerajaan Allah datang dan berbalik datang ke negara tersebut (Inggris)."

Ini juga akan menjadi kesempatan merayakan berakhirnya doa estafet selama 70 hari More Than Gold, yang disertai estafet obor Olimpiade.

Tongkat yang berisi doa-doa ini sudah diserahterimakan dari satu komunitas komunitas lain dan ia telah melakukan perjalanan melalui berbagai daerah.

Menanggapi seruan More Than Gold, para pemimpin gereja di Inggris memperlihatkan antusiasme mereka dengan mendorong semua jemaat mereka terlibat dalam acara unik ini.

"Ini adalah kesempatan yang fantastis bagi Gereja untuk membuat sejumlah kebisingan yang menunjukkan bahwa kami mendukung Olimpiade dan kerja keras semua atlet. Saya akan mendorong tim pembunyi lonceng di gereja kami untuk bergabung dalam gemuruh ini dan mengajak sebanyak mungkin dari kami untuk bersama-sama berdoa bagi Olimpiade 2012," kata Uskup Dorchester, Rev. Colin Fletcher.

Senada dengan Rev. Colin Fletcher, Kepala misi Persatuan Gereja-Gereja Baptis di Inggris Raya, Rev Ian Bunce, mengatakan: "Ini adalah kesempatan untuk menjadi bagian dari tindakan kenabian, titik balik yang akan membentuk masa depan bangsa kita. Mari kita membuat suara, berbicara tentang Tuhan, berdoa untuk perdamaian, berdoa bagi rekonsiliasi dan berkomitmen untuk mengasihi dunia dan umat Tuhan."

Doa adalah senjata terampuh yang dimiliki orang-orang percaya di dunia. Dalam segala hal yang kita kerjakan khususnya yang berkaitan pelayanan Tuhan, jangan lupa untuk menggunakan ini karena sungguh kuasanya besar dan tiada terkira.

Baca juga : 

Forum JC : Kopdar Photo Hunting

Mencari Raja Yang Jujur 

Berbagai Manfaat Puasa Untuk Kesehatan Tubuh

Sumber : christiantoday.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami