Iklan Ini Bawa Banyak Orang Datang ke Gereja

Internasional / 1 July 2012

Kalangan Sendiri

Iklan Ini Bawa Banyak Orang Datang ke Gereja

Budhi Marpaung Official Writer
5404

Sebuah iklan cetak yang memperkenalkan Kristus sebagai Sang Pengubah Hidup tersebar di kota besar di India.

Media kampanye dengan mengusung tema “Power to Change” (Kuasa untuk Mengubah) ini dikabarkan membawa dampak positif bagi pertumbuhan kekristenan di Hyderabad.

Hyderabad sendiri adalah rumah bagi industri teknologi tinggi India. Banyak menyebutnya daerah ini sebagai Silicon Valley-nya negara tersebut.

Seperti dirilis cbn.com, Jumat (29/6), walau baru beberapa minggu menghiasi daerah disana, tetapi iklan tersebut telah menarik jutaan orang untuk datang ke gereja. Menariknya, jumlah yang dijangkau melalui media ini lebih banyak dibandingkan gereja-gereja lokal yang pernah lakukan sebelum-sebelumnya.

Sushruth Pradhan, pemimpin Ministries International Refreshing mengatakan kehadiran “Power to Change” merupakan jawaban atas apa yang terjadi di Hyderabad.

Lebih lanjut Pradhan mengatakan bahwa meskipun Hyderabad telah maju secara teknologi, tetapi penduduknya memiliki banyak masalah hidup.  

"Mereka mengalami depresi. Mereka tertindas. Begitu banyak orang berada dalam situasi sulit, dan mereka berpikir, 'Hidup saya tidak pernah bisa berubah. Ini akan sama saja,'" jelasnya.

"Tapi pesan kampanye (Power to Change) membawa mereka harapan, yakni ada kekuatan yang dapat mengubah hidup Anda,” pungkasnya.

Media sekali lagi menunjukkan kekuatannya sebagai alat penyampaian pesan yang efektif di dunia ini. Dengan hanya kata-kata, gambar, foto, video berdurasi tertentu semua itu dapat membawa pengaruh bagi kehidupan manusia.

Oleh sebab begitu besarnya kekuatan media maka setiap kita perlu bijaksana menggunakannya. Hal-hal yang bersifat positif dan membawa diri semakin mengetahui dan dekat dengan Tuhan lah  yang seharusnya disampaikan, bukan yang lain.   

Baca juga : 

Kopdar Photo Hunting

Let It Fade, More Than A Good Song

Dukung Pelayanan Anak-Anak Jalanan Dengan Beli CD Musik The Messenger Disini

Dua hal yang Perlu Dilakukan Saat Resign Kerja

Sumber : cbn.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami