Cucu Billy Graham Ikuti Jejak Kakeknya Lewat Reality

Internasional / 22 May 2012

Kalangan Sendiri

Cucu Billy Graham Ikuti Jejak Kakeknya Lewat Reality

Lestari99 Official Writer
5873

Will Graham, cucu dari Pendeta Billy Graham, mengikuti jejak kakeknya untuk berkhotbah memberitakan kabar baik. Tujuh belas gereja di kota Orange, Australia, baru-baru ini berkumpul dalam serangkaian event “Reality” bersama dengan Will Graham.

Will, putra tertua dari Franklin Graham, menyerukan agar para peserta membuat komitmen pribadi kepada Kristus. Sambil memegang pena dan selembar kertas, ia menjelaskan bahwa pena hanya berguna bila digunakan oleh tuannya. Ia mengatakan hal yang sama berlaku bagi kehidupan manusia.

“Anda hanya dapat memenuhi tujuan hidup Anda, seperti pena, ketika Anda menyerahkan hidup Anda sepenuhnya kepada tuan Anda, dalam hal ini Tuhan,” jelasnya.

“Dan ada banyak dari Anda seperti pena ini, Anda hanya duduk-duduk saja dengan menyimpan banyak potensi, tapi Anda tidak pernah memenuhi tujuan Anda untuk apa Anda diciptakan dan Anda diciptakan untuk sebuah hubungan dengan Tuhan,” ungkapnya kepada khalayak yang hadir.

Lebih dari 2.000 warga Australia menghadiri pertemuan akhir pekan di Orange. Setelah itu, Will Graham mengadakan serangkaian pertemuan “Reality” di Bathurst, Lithgow, dan Sydney.

Inilah yang Allah rindukan dalam kehidupan orang percaya. Bagaimana sebagai orangtua, tanggung jawab mendidik dan mengajarkan kebenaran Firman Allah terus dipegang dan dilakukan turun-temurun. Dari sebuah keluarga yang cinta Tuhan, banyak keluarga lain yang dimenangkan bagi Kristus.

 

Baca Juga:

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami