Piala Dunia 2014: Dua Laga Penentu Puncak 16 Besar Grup D

Nasional / 24 June 2014

Kalangan Sendiri

Piala Dunia 2014: Dua Laga Penentu Puncak 16 Besar Grup D

Lori Official Writer
3002

Empat tim di Grup D tengah bersiap menentukan nasib di Piala Dunia kali ini. Pasalnya, dua laga yang bakal mempertemukan antara Italia vs Uruguay dan Kosta Rika vs Inggris cukup kompleks.

 

Di laga Italia vs Uruguay, keduanya tengah berjuang memperebutkan satu tiket 16 besar Piala Dunia. Jadi, tim yang bakal maju sebagai pemenang bakal melaju bersama dengan Kosta Rika yang masih menduduki posisi puncak grup.

 

Laga hidup mati ini bakal dihelat di Stadion Arena Das Dunas, Natal pada Selasa (24/6) pukul 23.00 WIB. Laga ini terbilang sulit, sama-sama satu kali kalah dan meraih poin yang sama dalam grup, menjadikan laga ini relatif ketat. Menerima kekalahan berarti harus mengakhiri permainan di Piala Dunia 2014.

 

Sementara laga lainnya tak akan mempengaruhi posisi Kosta Rika yang sudah mengoleksi dua kali kemenangan. Sehingga tiket 16 besar Piala Dunia dipastikan sudah ditangan skuad Los Ticos.

 

Sedang bagi Three Lions – timnas Inggris, laga yang dihelat di Stadion Mineirao, Belo Horizonte Selasa (24/6) akan menjadi laga akhir, meskipun kemungkinan memenangi laga tidak mustahil terjadi.

 

Malam ini, Grup D bakal menentukan dua besar tim untuk melaju ke 16 besar piala Dunia. Tim Uruguay atau Italia menjadi pilihan pendamping bagi Kosta Rika.  

 

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Piala Dunia 2014: Prediksi Pertandingan Italia vs Uruguay

Maradona: Tuhan Bantu Messi Cetak Gol

Jhonny Budihardja: Maksud Ingin Bahagiakan Ibu Malah di Penjara

Ketika Tiga Agama Dalam Satu Atap

Kings Mall Bandung Kebakaran, 400 Kios Hangus

Sumber : jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami