Thomas Cup 2014: Indonesia vs Thailand 1-1
Sumber: jawaban.com

Nasional / 21 May 2014

Kalangan Sendiri

Thomas Cup 2014: Indonesia vs Thailand 1-1

Budhi Marpaung Official Writer
4090

Pada laga ketiga fase Grup A Thomas Cup 2014, tim Indonesia mendapat perlawanan sengit dari Thailand. Sampai berita ini ditulis, kedudukan Indonesia versus (kontra) Thailand masih berimbang, yakni 1-1.

Indonesia tertinggal lebih dulu dari Thailand. Tommy Sugiarto yang turun di pertandingan pertama harus mengakui ketangguhan Boonsak Ponsana. Bermain di Siri Fort indoor Stadium, Rabu (21/5/2014), putra dari Icuk Sugiarto itu menyerah dengan rubber set 21-14, 13-21, 17-21.

Ganda Putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang turun setelah Tommy Sugiarto sukses membalaskan kekalahan Indonesia dari Thailand. Menghadapi Wannawat Ampunsuwan/Nipitphon Puangpuapech, pasangan pemegang trofi All England 2014 tersebut menyudahi pertandingan dengan kemenangan dua set langsung 21-15 21-14.

Indonesia memiliki peluang besar untuk membalikkan keadaan. Hayom Rumbaka yang turun di laga ketiga secara peringkat masih jauh lebih baik dibandingkan lawannya dari Thailand, Suppanyu Avihingsanon. Catatan sejarah bahkan telah membuktikan bahwa dari lima kali pertemuan kedua pemain, empat diantaranya dimenangkan oleh Hayom Rumbaka.

 

Baca juga:

Thomas-Uber Cup: Inilah Daftar Pemain Tim Uber Indonesia vs Singapura

Cara Mudah Melekatkan Hubungan Dengan Anak

If We're Honest, Album Jujur dan Intim Francesca Battistelli

Dokumentasi Kopdar Forum JC 3 Mei 2014

Melampaui Penghakiman

Sumber : okezone.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami