Rooney Cedera, Hodgson Memberikan Pujian
Sumber: http://sport.detik.com/pialadunia2014/re

Nasional / 13 May 2014

Kalangan Sendiri

Rooney Cedera, Hodgson Memberikan Pujian

Theresia Karo Karo Official Writer
2844

Wayne Rooney besutan klub Manchester United sebelumnya tidak bermain dalam musim ini untuk membela klubnya, dikarenakan menderita cedera pada pangkal paha. Tetapi, untuk Piala Dunia, Rooney akan berusaha yang terbaik untuk pulih dan dapat tampil fit, karena namanya masuk dalam daftar skuat Inggris sebagai salah satu penyerang dari tim yang di manajeri oleh Roy Hodgson ini.

Demi mengikuti perhelatan Piala Dunia 2014, Rooney mempersiapkan dirinya secara khusus bersama fisioterapis. Hal ini terlihat saat Hodgson, memberi kelonggaran untuk pemain yang sudah dipanggil untuk bergabung dalam skuat Inggris untuk beristirahat, Rooney lebih memilih berjuang untuk pulih dari cederanya. Untuk itu, Hudgson memberikan pujian kepada Rooney atas usaha dan semangatnya untuk sembuh dan kembali bertanding.

Berikut penjelasan Hodgson yang dikutip dari Detik.com, "saya bilang kepada para pemain bahwa saya senang jika mereka pergi dan melupakan sepakbola sejenak selama sepekan, lalu kembali ke sini dengan mental yang lebih siap untuk beberapa pekan ke depan," ujar Hodgson di Sky Sports.

Rooney bahkan memilih membawa fisioterapis ke tempat liburannya dan melanjutkan programnya, tindakan tersebut dirasa pantas. Hodgson yakin dengan begitu kondisi Rooney akan berangsur lebih baik. Manajer The Three Lions tersebut sudah memberitahukan 23 nama yang akan memperkuat tim nasional Inggris yang akan diikutkan dalam Piala Dunia di 31 hari mendatang.

 

 

Baca juga:

Timnas U-19 Gagal Kejutkan Myanmar

Bahan Makanan yang Mampu Cegah Penyakit Meningitis

4 Pelajaran Penting Dari Kisah Jalan Ke Emaus

My God / Kau Terhebat

Dokumentasi Kopdar Forum JC 3 Mei 2014

Sumber : Detik.com by Theresia Karo
Halaman :
1

Ikuti Kami