Balotelli Gerah Diusik Media
Sumber: nydailynews.com

Nasional / 16 February 2014

Kalangan Sendiri

Balotelli Gerah Diusik Media

Lori Official Writer
3443

Pemberitaan santer atas kehidupan pribadi striker AC Milan Mario Balotelli, dirasakan sangat berdampak pada performanya di lapangan. Merasa terusik olehnya, Balotelli menyampaikan keluhan tersebut secara terbuka.

“Orang-orang (media) mencari tahu terlalu jauh soal kehidupan pribadi saya. Saya sarankan mereka untuk berhenti melakukan hal tersebut,” tandas pesepakbola asal Ghana ini, seperti dilansir Bola.net, Minggu (16/2).

Balotelli menilai media terlalu berlebihan memberitakan tentang kehidupannya. Bukan hanya saat bergabung di Italia, namun di Inggris pun dirinya kerap disorot media. Lantas dengan tegas dirinya pun meminta agar dirinya bebas dari kuntitan media. “Walau saya adalah penyerang tim nasional, namun anda harus tetap membiarkan saya menikmati hidup saya”.

Pekan ini, dirinya santer diberitakan oleh media, bukan soal sikap kontroversialnya di lapangan, namun lebih kepada sisi positif yang dilakukannya. Mulai dari air mata misteriusnya pekan lalu, saat Milan menjamu Napoli. Ketika dirinya ditarik keluar di menit ke-73, dirinya tertangkap kamera menitikkan air mata. Namun air mata itu dinilai adalah bukti sebagai air mata seorang professional sejati.

Belum lagi dengan gol spektakuler yang disumbangkannya untuk kemenangan Milan atas Bologna pada Jumat (14/2). Tendangan kerasnya dari jarak 39 meter itu mampu menembus gawang Bologna, sehingga media menilai hal itu sebagai performa terbaik Balotelli.

Sebagai pemain lapangan hijau berbakat sekaligus kontroversial, media tentu tak pernah berhenti memberitakan sisi baik dan tidaknya seorang Balotelli. Meski begitu, media tetap memiliki batasan dalam menyoroti sisi kehidupan seseorang.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Gol Fantastis Balotelli, Hasil Latihannya dan Bakat Tuhan

Wah! Taekwodo Indonesia Sabet Lima Emas di Hong Kong

Indra Sjafri Kecantol Dua Calon Pemain Timnas U-19

Striker Arsenal Menyesal Tinggalkan Bayern Munchen

Sumber : Bola.net/Jawaban.com/Ls
Halaman :
1

Ikuti Kami