PSSI Targetkan Timnas U-19 Tembus Semifinal AFC Cup

Nasional / 29 January 2014

Kalangan Sendiri

PSSI Targetkan Timnas U-19 Tembus Semifinal AFC Cup

Budhi Marpaung Official Writer
3836

Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husein menegaskan apa target PSSI terhadap tim nasional Indonesia U-19 yang akan ikut berpartisipasi dalam AFC Cup U-19 2014 di Myanmar Oktober mendatang.  

"Tentu target kita adalah masuk ke babak empat besar. Dengan keberhasilan, itu maka kita bakal otomatis lolos ke Piala Dunia U-20 tahun 2015 di Selandia Baru." ucap Djohar seusai melihat latihan timnas U-19 di Yogyakarta, Senin (28/1/2014) kemarin.

Senada dengan Ketum PSSI, kepala pelatih timnas U-19 Indra Sjafri dalam beberapa kali kesempatan juga mengatakan bahwa goal dari Garuda Muda Garuda Jaya di turnamen sepakbola level Asia nanti adalah masuk empat besar. Bila itu bisa sampai tercapai, maka berarti mimpi publik tanah air untuk melihat timnas bermain di pentas Piala Dunia Junior akhirnya dapat terwujud.

Tidak mudah memang menghadapi tim-tim kuat yang sudah menanti di AFC Cup U-19 2014, tetapi dengan tekad yang bulat, semangat pantang menyerah, latihan yang keras dan cerdas, serta berdoa kepada Tuhan maka semua lawan yang dihadapi pasti bisa terlewati. Timnas U-19 Bisa, Kita Bisa !

 

Baca juga :

Soal Skill Bertanding, Timnas U-19 Masih Labil

Kopdar Perdana Seru Awal 2014

Andrea Hirata, Kisah Sukses Penulis Buku Laskar Pelangi

9 Cara Tepat Mencegah Penyakit Leptospirosis

Join IMAGO Festival 2014   

Sumber : merdeka.com, goal.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami