Keunikan Perayaan Natal Klub-klub Sepakbola Dunia
Sumber: Bola.net

Nasional / 26 December 2013

Kalangan Sendiri

Keunikan Perayaan Natal Klub-klub Sepakbola Dunia

Lori Official Writer
5294

Untuk mengakhiri musim ini dan sekaligus menyambut momen Natal, sejumlah klub-klub raksasa dunia menggelar beragam perayaan Natal ala klub masing-masing. Ingin tahu klub-klub apa saja, berikut penjelasannya.

Manchester City  

Untuk tahun ini, Manchester City mengucapkan Natal lewat tamilan kalender interkatif Advent 2013 yang menampilkan sebuah video.  

 

Bayern Munchen

Rayakan Natal bersama, para pemain klub Munchen ini menggelar nyanyi Jingle Bells bersama. Sayangnya, Pep Guardiola dan Arjen Robbentidak tampak di sana.

 

Juventus

Khusus dimomen Natal dan Tahun Baru ini, Juventus merilis sebuah Video animasi sebagai ucapan selamat Natal dan Tahun Baru. Video ini melibatkan sejumlah pemain, salah satunya adalah pelatih Juventus Antonio Conte sebagai Sinterklaas serta para pemain yang berperan membantu membagi-bagikan hadiah kepada anak-anak.

 

Manchester United (MU)

Klub setan merah ini megadakan Natal yang dihadiri oleh para pemain beserta pasangannya di restoran pribadi milik Rio Ferdinand di Rosso, Manchester Tengah pada Senin (25/12) waktu setempat.    

 

Arsenal

Sedang Arsenal menggelar menggelar pesta kostum, dimana Ozil juga turut hadir. Perayaan Natal klub ini dimeriahkan oleh sejumlah bintang Arsenal dengan beragam busana.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Luis Figo Berharap Banyak pada Erick Thohir

Indonesia Merana Gagal Jadi Tuan Rumah Piala AFF 2016

Jemaat GKI Yasmin dan HKBP Filadelfia Rayakan Natal di Depan Istana

3 Pelatih Liga Premier Inggris yang Dipecat di Masa Natal 2013

Sumber : Berbagai Sumber/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami