Piala Dunia 2014 : Cafu Berbelasungkawa Pada Keluarga Korban Sao Paolo
Sumber: fifa.com

Nasional / 29 November 2013

Kalangan Sendiri

Piala Dunia 2014 : Cafu Berbelasungkawa Pada Keluarga Korban Sao Paolo

Budhi Marpaung Official Writer
3319

Jelang Piala Dunia 2014 Brazil, salah satu stadion yang digunakan pada perhelatan akbar sepakbola tersebut telah memakan korban. Berdasarkan berita dari media setempat, ada tiga orang pekerja yang tewas pada saat mengerjakan pembangunan Arena Sao Paolo.

Menanggapi kabar ini, mantan kapten timnas Brazil Cafu langsung menyatakan rasa belasungkawa kepada para korban insiden tersebut.

“Jelas kami turut bersedih mengenai pekerja yang menjadi korban dan keluarga yang ditinggalkan. Orang-orang ini membantu membangun Arena Corinthians untuk tepat waktu. Jadi kami turut bersedih atas keluarga yang ditinggalkan,” ucap Cafu sebagaimana dikutip dari okezone.com.

Walau ada insiden yang memakan korban jiwa, Cafu dengan tegas mengatakan bahwa itu tidak akan mengganggu persiapan negaranya untuk menyukseskan Piala Dunia 2014.

“Bisakah Anda membayangkan besarnya konstruksi itu? Arena Corinthians adalah sebuah pembangunan yang sangat besar, jadi kejadian seperti itu sangat normal. Seharusnya hal itu tidak mengganggu persiapan kami untuk Piala Dunia,” ungkapnya.

Selain digunakan sebagai lokasi pertandingan di fase grup, Arena Sao Paulo rencananya juga digunakan untuk menghelat laga babak semifinal Piala Dunia 2014.

Berharap ini adalah insiden terakhir karena tidak semestinya sebuah kegiatan dalam tingkat apapun mengorbankan jiwa manusia. Dibandingkan kesuksesan acara, kehidupan oranglah yang jauh lebih berharga.


Baca juga :

Piala Dunia 2014: Konstruksi Stadion Ambruk, Tiga Pekerja Tewas

Mujizat Kesembuhan Terjadi Dalam Hidupku

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI  

Lima Cara Mudah Hilangkan Stres

Bayi Yesus Buatku Tertawa

Sumber : okezone.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami