Messi Mandul Gol, Karir di Barca Meredup?
Sumber: AFP

Nasional / 2 November 2013

Kalangan Sendiri

Messi Mandul Gol, Karir di Barca Meredup?

Puji Astuti Official Writer
5077

Hampir satu bulan ini, Lionel Messi mengalami mandul, karena tidak satu pun gol berhasil ia buat. Hal ini menjadi perhatian banyak pihak terutama sejak Messi gagal mencetak gol di gawang Espanyol pada Sabtu (2/11) dini hari tadi.

Peraih Ballon d'or empat kali berturut-turut ini gagal mencetak gol dalam 4 pertandingan La Liga terakhir ini. Walau demikian, pelatih Barcelona FC Gerardo Martino tidak terlalu kuatir dengan kondisi Messi tersebut, menurutnya apa yang dialami anak asuhnya tersebut adalah sesuatu yang sementara.

"Messi masih merupakan pemain penting di tim yang penuh dengan pemain hebat ini. Jika kami terus menang, saya yakin dia akan kembali mencetak gol," demikian ungkap Martino penuh keyakinan.

Walau Messi gagal menghasilkan gol, Barca berhasil ungul atas Espanyol 1-0 berkat gol dari Alexis Sanches. Kini Barca memimpin klasemen La Liga dengan unggul 4 poin atas Atletico Madrid.

Lionel Messi terbilang pemain bola fenomenal dengan prestasi yang ia raih beberapa tahun terakhir, namun ia bukan manusia super pula, ada masa-masa dimana ia mengalami penurunan performa. Semoga harapan Martino atas Messi tidak sia-sia dan pemain asal Argentina tersebut dapat menunjukkan kembali gol-gol indahnya.

Sumber : Merdeka.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami