Piala AFF U-19 : Indonesia Tekuk Brunei Darussalam 5-0
Sumber: tribunnews.com

Nasional / 11 September 2013

Kalangan Sendiri

Piala AFF U-19 : Indonesia Tekuk Brunei Darussalam 5-0

Budhi Marpaung Official Writer
3026

Awal manis diperoleh oleh tim nasional Indonesia yang turun di ajang Piala AFF U-19. Dalam laga perdana grup B, Garuda Muda sukses menekuk Brunei Darussalam dengan skor mencolok 5-0.

Bermain di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, tim asuhan Indra Sjafrie ini langsung melakukan tekanan kepada tim Brunei Darussalam sejak menit-menit awal. Strategi ini berhasil karena ada tiga gol yang tercipta pada 45 menit pertama bagi Indonesia yakni dari Ilham Udin (12', 30') dan Hargianto (27').

Masuk ke babak kedua, Indonesia terus mengurung pertahanan Brunei Darussalam. Hasilnya, dua gol dari Muchlis tercipta pada menit ke-60 dan ke-85.

Namun, sayang kemenangan besar ini harus dibayar mahal dengan cederanya tiga pemain yaitu Alqomar Tehupelasury, Hargianto, dan Ilham Udin.

Setelah Brunei Darussalam, lawan selanjutnya dari Indonesia adalah Myanmar. Jika tidak berubah, kedua tim akan bertarung pada besok hari, Kamis (12/9) sore WIB.

 

Inilah susunan pemain Indonesia vs Brunei Darussalam di babak 1:

Indonesia U-19: Ravi Murdianto - Muhamad Sahrul Kurniawan - Putu Gede Juni Antara -  Muhammad Fatchu Rochma - Evan Dimas Darmono - Muchlis Hadi Ning Syaifulloh – Maldini - Hansamu Yama Pranata - Al Qomar Tehupelasury - Ilham Udin Armaiyn.

Brunei Darussalam U-19: Abdul Hafiz bin Abd Rahim - Mohd Shobri bin Ibrahim - Safwan Amaluddin bin Sabli - Mohd Mafazi Hilmi - M Faiq bin Shakrani - Mohd Aman bin Abd Rahim - Faiq Jefri Bolkiah - Abd Azim bin Abd Rashid - Suhaimi Anak Salau - Md Nadzri Hj Erwan - Ak Yura Indera bin Pg Yunos.


Baca juga :

Piala AFF U-19 : Prediksi Pertandingan Indonesia vs Brunei Darussalam

Melayani Tuhan Dari Berbagai Penjuru Dunia

Thread Forum JC : Aksi Solidaritas (JCers Goes To Panti Rehab YBMI)  

Ayah, Mengapa Kau Memukulku ?

2 Penyebab Utama Orang Trauma Berpacaran

4 Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok

Thread Forum JC : Pria Lebih Suka Wanita Yang Bagaimana Sih?   

Sumber : MNC TV / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami