Inilah 3 Atlet yang Berulang tahun Pada 17 Agustus
Sumber: solopos.com

Nasional / 17 August 2013

Kalangan Sendiri

Inilah 3 Atlet yang Berulang tahun Pada 17 Agustus

Budhi Marpaung Official Writer
3741

Bukan hanya bangsa Indonesia yang merayakan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan pada 17 Agustus, 3 atlet ini juga merayakan hari kelahirannya di dunia.

Siapa saja mereka ? Berikut nama dan profil singkatnya:

1. Agus Ngaimin

Agus Ngaimin adalah atlet renang difabel asal Cilacap, Jawa Tengah. Pria yang kini genap berusia 29 tahun tersebut merupakan peraih medali emas Porcanas 2004 di Palembang,  FESPIC Games 2006 di Kuala Lumpur dan Solo Asian Paragames 2011.

Berkat sejumlah prestasi yang diukirnya, Agus Ngaimin lolos ke London Paralympic 2012. Sayang di turnamen ini, ia tidak dapat mempersembahkan medali bagi tanah air.

2. Thiery Henry

Mantan ikon Arsenal ini lahir di Les Ulis, Essonne, Perancis pada 17 Agustus 1977. Memiliki tendangan dan sundulan kepala yang mumpuni membuatnya dilabeli sebagai striker sepakbola berbahaya di dunia. Bukan hanya The Gunners, Barcelona pun berhasil mengecap juara liga ketika diperkuat olehnya.

3. Marc David Wilson

Mungkin banyak dari Anda yang belum mengenal Marc David Wilson. Pria kelahiran Irlandia Utara ini merupakan bek dari klub liga Premier Inggris, Stoke City. Meski kuat dalam bertahan, ia juga bisa beroperasi sebagai seorang gelandang.

Dibandingkan Agus Ngaimin dan Thierry Henry, Marc merupakan atlet yang termuda. Dilahirkan pada 1987 berarti umurnya sekarang adalah 26 tahun.

Setiap ulang tahun yang bisa kita rasakan adalah anugerah Tuhan. Bersyukurlah karena di usia dimana kita berada, Dia masih menganugerahkan nafas kehidupan untuk kita. Oleh sebabnya, gunakan kesempatan yang kini masih diberikan dengan taat kepada firman Tuhan dan berkarya positif bagi lingkungan kita.  


Baca juga : 

Pendokumentasi Acara 17 Agustus 1945 Adalah Putra Minahasa

TUHAN Menolongku Melunasi Biaya Kuliah!

Indonesia Pusaka

Universitas Kehidupan  

Tips Mengatasi Fibromialgia

Thread Forum JC : Gimana Cara Mandi Secepat Kilat

Billy Boen, Pembuat Onar yang Kini Sukses Jadi Pengusaha Muda

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami