Lawan Indonesia, Mourinho Tak Siapkan Strategi

Nasional / 24 July 2013

Kalangan Sendiri

Lawan Indonesia, Mourinho Tak Siapkan Strategi

Yenny Kartika Official Writer
3226

Mempersiapkan pertandingan melawan tim BNI Indonesia All-Stars, Kamis (25/7) besok, pelatih Chelsea Jose Mourinho mengaku tidak membuat strategi khusus.

“Tak ada strategi lawan Indonesia. Kami akan memberikan permainan terbaik seperti yang kami berikan di Bangkok dan Kuala Lumpur,” kata Mourinho dalam konferensi pers di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Selasa (23/7) seperti dilansir JPNN.com.

Pernyataan Mourinho bukannya bermaksud meremehkan lawan. Ia melanjutkan, pertandingan Chelsea kontra BNI Indonesia All-Stars hanyalah pertandingan persahabatan, bukan kompetisi. “Ini bukan kompetisi. Kami tidak perlu cari tahu bagaimana lawan yang akan kita hadapi atau siapa pemain Indonesia yang harus diwaspadai. Kami di sini untuk pembentukan tim kami,” ungkapnya.

Di hadapan jurnalis nasional maupun internasional yang hadir dalam jumpa pers tersebut, Mourinho juga sempat memancing tawa saat ditanya tentang kekuatan Indonesia.

“Tidak, saya tidak datang ke sini untuk memantau kekuatan lawan. Dan saya tidak pernah takut dengan lawan yang kami hadapi. Untuk itu saya akan menganalisis kekuatan Indonesia terutama ketika mereka bertanding melawan Arsenal dan Liverpool,” katanya diikuti senyuman.

Meskipun demikian, pelatih berjuluk The Special One ini mengharapkan agar pemain Indonesia memberikan penampilan yang bagus, sebab jika kedua tim bermain bagus, maka pertandingan akan menarik.

Sementara itu, pelatih BNI Indonesia All-Stars Rahmad Darmawan (RD), mengaku tertantang berhadapan dengan tim favoritnya, Chelsea. Terlebih lagi, Mourinho adalah pelatih idolanya. “Saya kagum karena Mourinho adalah pelatih yang mampu menjaga suasana tim tetap on-fire,” papar RD kepada Berita Kota Super Ball. RD juga yakin kesempatan bertemu Chelsea akan menjadi pengalaman berharga baginya dan anak asuhnya.

Laga persahabatan Chelsea melawan BNI Indonesia All-Stars dijadwalkan berlangsung Kamis (25/7) malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).


BACA JUGA:

BNI All Star Nilai Chelsea Sebagai Lawan Berat

Agustus 2013, Akademi Sepak Bola Bikinan Chelsea Rampung

Belum Juga Tiba, Fans Chelsea Sudah Heboh Siapkan Kejutan

Mereka yang Nekat Operasi Plastik demi Tiru Idolanya

Terluka karena Terlalu Mencintai Pasangan

Kartu Kredit : Berhutang Tanpa Malu-malu


Sumber : Tribun News | JPNN | YK
Halaman :
1

Ikuti Kami