Ketimbang Bersaing, Milan dan Inter Seharusnya Bergabung
Sumber: soccersouls.com

Nasional / 7 July 2013

Kalangan Sendiri

Ketimbang Bersaing, Milan dan Inter Seharusnya Bergabung

Budhi Marpaung Official Writer
2172

Seorang agen pemain di Italia menyarankan hal yang sepertinya akan sangat sulit diwujudkan oleh pemilik maupun manajemen klub AC Milan dan Inter Milan. Sebagaimana dilansir Gazzeta, Mino Raiola mengusulkan supaya I Rossoneri dan Il Nerazurri bergabung saja daripada bersaing.

Menurut Raiola, dengan dilakukannya merger maka kedua klub yang bersatu tersebut akan dapat tampil lebih kompetitif di Eropa.

"Situasi sepakbola Italia saat ini dalam keadaan sulit. Ketimbang bersaing satu sama lain, Milan dan Inter seharusnya bergabung. Lazio dan Roma juga bisa menjadi satu klub kuat, bukan dua klub yang lemah seperti saat ini," kata Raiola.

Pihak Milan sendiri yang diwakili oleh Wakil Presiden klub, Adriano Galliani langsung memberikan tanggapan terhadap ide Raiola. "Gagasan Raiola tentang bergabung dengan Inter agar lebih kompetitif mungkin ide yang baik. Tetapi, itu tidak pernah ada dalam pikiran kami. Kami merasa masih cukup kuat," ujarnya.

Suka atau tidak, gengsi sangatlah dipegang oleh klub-klub raksasa sepakbola di berbagai belahan dunia. Meski mengalami masa-masa sulit, tetapi mereka biasanya akan berjuang mati-matian agar bisa bangkit dan menjadi yang terbaik kembali.

Oleh karenanya, menarik dilihat seperti apakah kiprah AC Milan dan Inter Milan di musim mendatang dan musim-musim berikutnya. Apakah keduanya sanggup mematahkan dominasi tim-tim Spanyol dan Jerman yang kini sedang berkuasa ? Waktu yang bakal menjawabnya.

Baca juga : 

Dua Pemain Milan Raih Penghargaan Liga Champions 2013

Eye On It, Album yang Menyegarkan Dari TobyMac

Tips-Tips Menjaga dan Merawat Organ Intim Wanita

Anak Pendeta

Thread Forum JC : Pengumuman Pemenang Lomba "Provokator" Komentar yang Positif & Inspiratif 

Kisah Nyata Pria yang Mau Bunuh Diri Karena Beratnya Beban Hidup

Favorite Song

Sumber : vivabola / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami