Piala Konfederasi 2013 : Hadapi Brasil, Italia Harus Minimalkan Kecerobohan
Sumber: bola.net

Nasional / 20 June 2013

Kalangan Sendiri

Piala Konfederasi 2013 : Hadapi Brasil, Italia Harus Minimalkan Kecerobohan

andreas rumata simanjuntak Official Writer
2855

Italia telah memastikan diri tampil di semifinal Piala Konfederasi. Namun, sebelum bermain di babak empat besar, mereka harus melewati hadangan Brasil. Untuk mempersiapkan laga tersebut, pelatih Italia, Cesare Prandelli mengharapkan timnya tidak boleh mengulangi kecerobohan yang terjadi pada pertandingan-pertandingan sebelumnya.

"Kami harus lebih terorganisir dan mengurangi kecerobohan di pertandingan selanjutnya. Kami berjuang dengan buruk beberapa kali, tapi senang telah lolos dari grup," Prandelli kepada BBC, Kamis (20/6).

Sementara itu, di kubu Brasil, pada hari yang sama Thiago Silva menegaskan timnya tak boleh setengah-setengah menghadapi Italia. Mereka juga harus mewaspadai beberapa pemain pilar, seperti Andrea Pirlo dan Mario Balotelli.

"Pirlo adalah pemain terbaik di dunia saat ini dan di lini depan ada Balotelli sebagai penyerang," ungkap Thiago Silva kepada Sky Sport.

Pertemuan kedua tim akan memastikan siapa yang menjadi juara dan runner up grup. Untuk menjadi juara Grup A, Brasil cukup bermain imbang melawan Italia. Sementara tim Azzuri harus mengalahkan tim Selecao agar bisa memuncaki klasemen grup.

 

Baca Juga :

Piala Konfederasi 2013 : Italia Atasi Jepang 4-3

Piala Eropa U-21 : Italia Jumpa Spanyol di Final

Piala Konfederasi 2013 : Italia Tekuk Meksiko 2-1

Sumber : berbagai sumber / andre
Halaman :
1

Ikuti Kami