Kembali Ke Chelsea, Mourinho Klaim Dirinya Masih Spesial
Sumber: Yahoo.com

Nasional / 9 June 2013

Kalangan Sendiri

Kembali Ke Chelsea, Mourinho Klaim Dirinya Masih Spesial

Puji Astuti Official Writer
2468

“Anda bukanlah orang spesial jika Anda tidak menang - namun saya adalah pemenang dan masih spesial," demikian klaim Jose Mourinho yang dikutip The Sun.

Meski dirinya tidak terbilang sukses saat menangani Real Madrid, namun pria yang bergelar The Spesial One ini optimis akan membawa Chelsea kepada puncak kejayaan.

“Ekspresi tersebut adalah milik saya, hal itu pasti. Ketika saya merapat ke Chelsea, saya berkata bahwa saya adalah orang yang spesial karena saya memenangi Liga Champions bersama Porto,” demikian ujar Mou.

"Untuk menjadi juara, hal tersebut dibutuhkan sebuah talenta spesial. Menjadi spesial adalah bekerja secara maksimal dalam hal kemampuan dan motivasi, menjadi hebat dengan diri sendiri dalam semua tantangan yang Anda hadapi. Dan, jika memungkinan, menang dan menjadi sukses untuk beberapa kali," tambahnya.

Namun apakah Mourinho akan berhasilkan membuktikan klaimnya yang membuatnya dapat tetap menyandang julukan The Spesial One? Mari nantikan pembuktian Mourinho bersama  The Blues di musim depan.

Baca juga artikel lainnya :

Mourinho Pastikan Akan Jadi Manajer Chelsea Minggu Depan

Kecewa Dengan Sikap Pemain, Mourinho Siap Tinggalkan Madrid

Taufik Kiemas Dimata Jokowi, Ahok, JK dan Prabowo

Sudah Siap Menjadi Seorang Ayah? Ini Tipsnya

Merry Riana : Jelilah Dalam Melihat Kesempatan

Sumber : Yahoo.com | Goal.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami