Inilah Agenda Tim Nasional Belanda Selama di Indonesia

Nasional / 4 June 2013

Kalangan Sendiri

Inilah Agenda Tim Nasional Belanda Selama di Indonesia

daniel.tanamal Official Writer
3501

Laga uji coba sekaligus pertandingan persahabatan antara Tim Nasional Indonesia menghadapi Tim Nasional Belanda memang begitu ditunggu oleh publik sepakbola di nusantara. Timnas Belanda sendiri dijadwalkan baru akan tiba di Jakarta, Rabu (5/6/2013). Berikut adalah agenda singkat mereka selama di Indonesia.

Rabu (5/6), Tim dan ofisial Belanda mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, pada pagi hari sekitar pukul 09.00-10.00 WIB. Dari bandara para pemain dan ofisial tim Belanda akan langsung menuju Hotel Shangrila. Pada malam hari Robin van Persie dan kawan-kawan akan menggelar latihan tertutup pada Rabu malam.

Kamis (6/6), Der Orange akan melakukan coaching clinic, Nike Trip, kunjungan ke Kota Tua, dan melakukan latihan terbuka malam harinya

Jumat (7/6) Timnas Belanda akan melakoni laga ujicoba menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Setelah bertanding melawan skuad Garuda, Timnas asuhan Louis Van Gaal ini akan langsung terbang ke China untuk menantang tim Negeri Tirai Bambu pada 11 Juni di Stadion Workers, Beijing.

 

Sumber : kompas.com
Halaman :
1

Ikuti Kami