Balotelli Rela Pacarnya Ditiduri Seluruh Pemain Real Madrid
Sumber: getty images, BBC

Nasional / 30 April 2013

Kalangan Sendiri

Balotelli Rela Pacarnya Ditiduri Seluruh Pemain Real Madrid

Budhi Marpaung Official Writer
3890

Striker AC Milan, Mario Balotelli, baru-baru ini mengeluarkan sebuah pernyataan yang mengejutkan. Kepada wartawan yang mewawancarainya, pemain timnas Italia tersebut mengatakan siap memberikan kekasihnya, Fanny Neguesha menjadi 'teman tidur' seluruh pemain Real Madrid.

"Jika Real Madrid bisa bangkit dengan mengalahkan Borussia Dortmund dan melaju ke final Liga Champions, saya akan mempersilahkan pacar saya tidur dengan seluruh pemain Madrid," ujar Balotelli seperti dilansir Daily Mail.

Optimisme Balotelli akan tidak mampunya Madrid meraih kemenangan minimal 3-0 atas Dortmund adalah alasan ia mempertaruhkan sang pacar.

Sebagaimana diketahui, pada leg pertama Semifinal Liga Champions 2013, Les Merengues dicukur Die Borussen dengan skor 4-1. Adapun pencetak empat gol Dortmund saat itu adalah Robert Lewandowski. Sementara, gol satu-satunya yang diraih Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

Mempertaruhkan orang lain dengan alasan apapun juga, tidak lah boleh dilakukan. Ini adalah pelanggaran hak asasi manusia karena pada hakikatnya setiap individu mempunyai kebebasannya sendiri. Jadi, siapa saja berhak menolak dan tidak menyetujui dijadikan sebagai obyek taruhan oleh orang lain. Jika ada orang yang tetap memaksa, melaporkan ke pihak kepolisian adalah jalan terbaik untuk mengatasinya.

Baca juga :

Semifinal Liga Champions 2013 : Prediksi Real Madrid vs Borussia Dortmund

Semifinal Liga Champions 2013 : Magath Prediksi Bayern vs Barcelona

Paus Fransiskus Ajak Gereja Perangi Pelecehan Seksual

Mendagri Ajak Foke dan Jokowi Sukseskan Pilgub DKI Jakarta 2012

Tweet-an Agnes Monica Tentang Kedatangan Siwon Suju

Jokowi-Basuki Tak Setuju Pelaksanaan UN

Sumber : viva.co.id / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami