Daud Yordan Kalah, Pelatih Mengundurkan Diri
Sumber: google.com

Nasional / 15 April 2013

Kalangan Sendiri

Daud Yordan Kalah, Pelatih Mengundurkan Diri

Puji Astuti Official Writer
3261

Setelah Daud Yordan gagal mempertahankan gelar WBO kelas bulu dari lawannya, Simphiwe Vetyeka, Minggu (14/4) lalu, pelatih Daud Yordan yang tidak lain adalah kakak kandungnya, Damianus Yordan menyatakan mengundurkan diri sebagai pelatih.

"Dia akan dilatih oleh pelatih baru dan bukan saya lagi," demikian ucap Damianus, usai laga yang berlangsung di Tenis Indoor Senayan tersebut.

"Kelas bulu ini akan kami tinggalkan. Ini adalah pertandingan terakhirnya di kelas 57,1 kg. Jika ada pertandingan lain, maka akan berada di kelas welter,"  demikian jelasnya.

Menurut Damianus, kekalahan adik kandungnya tersebut karena faktor kelelahan akibat keletihan karena sebelumnya harus menurunkan berat badan. Selain itu ia memastikan tidak akan ada pertandingan ulang di kelas bulu dengan Simphiwe.

Dalam pernyataannya, Damianus tidak mengisyaratkan bahwa pengunduran dirinya tersebut terkait dengan kekalahan Daud. Bahkan ia tidak menyebutkan siapa yang akan menjadi penggantinya. Walau demikian, diharapkan Daud Yordan dapat kembali berprestasi di kelas welter nanti dan kembali mengharumkan nama bangsa Indonesia. Semangat terus untuk Daud Yordan.

Baca juga artikel lainnya :

Kelahiran Anak, Buat Daud Yordan Makin Hormati Perempuan

Hidup Muhammad Ali Tidak Lama Lagi

Kontroversi Perlu Tidaknya Rematch 5: Marquez vs Pacman

Keberanian Sejati

Emosi Negatif Datang dari Persepsi yang Salah

Solusi Life Meyakinkan Mujizat Itu Nyata Bagi Keluargaku

Sumber : Kompas.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami