Messi Pamerkan Thiago Di Depan Umum

Nasional / 15 December 2012

Kalangan Sendiri

Messi Pamerkan Thiago Di Depan Umum

Lestari99 Official Writer
4379

Untuk pertama kalinya Lionel Messi tampil di depan umum sambil mendekap putranya yang baru lahir, Thiago, di jalanan kota bersama pasangannya Antonella Rocuzzo (24). Messi terlihat terus menciumi putranya yang lahir pada 2 November lalu dengan mesra. Sementara Antonella terlihat mendorong kereta bayi. Nama Thiago telah dpersiapkan messi jauh sebelum anaknya lahir.

 Messi pertama kali mengumumkan berita gembira mengenai kehadiran putranya saat merayakan gol ke-23-nya untuk Argentina. Messi kemudian mengabarkan bahwa putranya akan lahir pada bulan Oktober dan akan memberikan nama Thiago padanya.

Ketika Thiago lahir, penyerang Manchester City yang juga teman dari bintang Argentina ini, Sergio Aguero, memberikan miniatur seragam klub Argentina, kemeja biru bergaris putih yang diberikannya kepada anak Messi yang baru berusia dua minggu. Sergio tak lupa menyertakan angka 10 di kemeja mini tersebut, angka sama yang dipakai Messi saat membela klub dan negaranya.

Meskipun belum bisa berjalan apalagi berlari, si kecil Thiago telah menjadi anggota klub suporter Newell’s Old Boys, setelah tercapainya kesepakatan antara klub Argentina dan kakek dari si bayi, Jorge. Kartu keanggotaan resmi milik Thiago telah dikeluarkan sejak pekan lalu. Messi bermain di klub Newell saat ia masih remaja sebelum pindah ke Barcelona di usia 13 tahun.

Messi yang juga jadi jimat keberuntungan Argentina ini memecahkan rekor sebagai pemain yang menyumbangkan gol terbanyak dalam satu musim dengan menyumbangkan 88 gol, mengalahkan rekor yang dicetak pemain Jerman Mueller di tahun 1972 sebanyak 85 gol. Dan Messi sepertinya tak puas dengan prestasi yang telah dicapainya ini karena ia berniat menyumbangkan gol tambahan sebelum kalender berganti.

Messi lahir di kota Rosario Argentina, 200 mil sebelah utara Buenos Aires dan menjadi penggemar tetap klub Newell, tim sepakbola dari kampung halamannya. Messi berhubungan dengan Antonella yang juga mahasiswa gizi sejak tiga tahun yang lalu. Pasangan ini pertama kali bertemu ketika mereka berusia lima tahun karena keluarga mereka memang berteman. Meskipun berasal dari kampung halaman yang sama dan tumbuh besar bersama, mereka baru memutuskan untuk mulai berkencan di tahun 2009.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Sumber : Dailymail / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami