Ricardo Kaka Isyaratkan Milan Agar mendekatinya

Nasional / 2 December 2012

Kalangan Sendiri

Ricardo Kaka Isyaratkan Milan Agar mendekatinya

daniel.tanamal Official Writer
2715

Melalui agen resmi yang juga ayah kandungnya Bosco Leite, Ricardo Kaka melempar isyarat agar klub raksasa Italia AC Milan untuk mendekatinya kembali. Hal ini kemungkinan terjadi akibat gelandang serang asal Brasil tersebut tidak menjadi pilihan utama real Madrid.

Seperti dilaporkan banyak media di Spanyol, Kaka kemungkinan hengkang dari Madrid pada pembukaan transfer kedua januari 2013. salah satu alasan lainnya adalah Kaka ingin menyelamatkan posisinya di timnas untuk Piala Dunia 2014.

Padahal sudah ada dua klub yang begitu mengincarnya yaitu New York Red Bulls asal MLS dan Corinthians di Liga Brasil. Namun Bosco Leite nampaknya masih ingin Kaka untuk bertahan di Eropa. "Saya paham bahwa Kaka masih ingin bertahan di Eropa. Kalau di masa depan mungkin, namun untuk saat ini tidak," ucap Bosco Leite.

Sebelumnya AC Milan dan Madrid sempat terlibat perbincangan serius mengenai kembalinya Kaka ke San Siro, namun hingga penutupan transfer musim panas lalu, tidak ada kata sepakat dalam pertemuan tersebut. Milan justru melepas sejumlah bintangnya ke Paris Saint Germain. Kembalinya Kaka ke Milan sangat dimungkinkan, mengingat kali ini Rossoneri tengah dirundung hasil tidak memuaskan baik di liga domestik dan eropa.



Sumber : berbagai sumber - daniel tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami