Beckham Enggan Jadi Pembawa Obor Olimpiade

Nasional / 13 July 2012

Kalangan Sendiri

Beckham Enggan Jadi Pembawa Obor Olimpiade

Budhi Marpaung Official Writer
3028

Tidak masuknya nama David Beckham dalam skuad sepak bola Inggris Raya Olimpiade London 2012 berbuntut panjang. Seperti dilansir Reuters beberapa saat lalu, Suami dari Victoria ini menyatakan dirinya bukan sosok yang tepat untuk menyalakan obor pada pembukaan acara olahraga terbesar di dunia tersebut.

Lebih lanjut, Beckham menganggap bahwa tugas terhormat itu sebaiknya diberikan kepada peraih emas Olimpiade. 

"Saya selalu mengatakan bahwa menyalakan obor di stadion adalah sesuatu yang dilakukan oleh atlet Olimpiade, yang telah melakukan aksi yang luar biasa untuk negara kami dan memenangkan medali emas," ujarnya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sebagaimana diketahui, David Beckham merupakan salah satu orang yang mendapatkan kehormatan untuk menyalakan obor Olimpiade London 2012. Prestasi selama bermain di persepakbolaan Inggris dan ketenarannya hingga ke seluruh dunia menjadi alasan mengapa ia dipilih sebagai pembawa obor.

Namun, awal Juli 2012 Pelatih timnas Inggris Raya Stuart Pierce membuat keputusan yang mengejutkan. Di rilis daftar nama pesepakbola yang akan dibawa di Olimpiade 2012, tidak ditemukan nama David Beckham disana.

Baca juga : 

Kekristenan Ubah China Dari Dalam

Doa Untuk Hari Kerja

Forum JC : Kopdar Photo Hunting 

Sumber : viva.co.id / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami