Italia akan Hadapi Portugal di Final Piala Eropa 2012

Nasional / 26 June 2012

Kalangan Sendiri

Italia akan Hadapi Portugal di Final Piala Eropa 2012

daniel.tanamal Official Writer
3893

Setiap pengamat, analis atau tokoh sepakbola memang mempunyai prediksi dan jagoan mereka masing-masing mengenai siapa yang akan bermain di final Piala Eropa 2012 pada 1 Juli nanti. Kebanyakan memprediksi Spanyol akan berhadapan dengan Jerman di final. Namun pelatih yang satu ini punya pendapat berbeda.

Adalah Pelatih Manchester City asal Italia, Roberto Mancini yang mempunyai pandangan berbeda. Dirinya memprediksi bahwa akan terjadi kejutan besar di semifinal. Dan menurut mantan pelatih Intermilan ini, di final Italia akan menghadapi Portugal.

"Final akan terjadi antara Italia dan Portugal. Ini akan menjadi seperti yang terjadi pada Liga Champions musim lalu, di mana favorit Barcelona dan Real Madrid kalah di empat besar," ungkap Pelatih berusia 47 tahun tersebut seperti dilansir Football Italia.

Seperti dijadwalkan, pada laga semifinal, empat negara akan saling berhadapan untuk merebut tiket final. Pada Rabu atau Kamis (28/6/2012) dini hari WIB, Portugal akan menjajal ketangguhan juara bertahan Spanyol. Sementara itu Italia akan menantang kandidat terkuat juara Eropa tahun ini, Jerman yang sama sekali belum terkalahkan dan selalu meraih nilai sempurna.
 

 


Sumber : kompas bola - niel
Halaman :
1

Ikuti Kami