Obama Goda Baju Dalam Beckham

Nasional / 17 May 2012

Kalangan Sendiri

Obama Goda Baju Dalam Beckham

Lestari99 Official Writer
3564

Presiden AS Barack Obama menggoda David Beckham dalam penampilannya mengiklankan baju dalam sebuah produk. Obama melakukan hal ini saat menerima klub Los Angeles Galaxy, di Gedung Putih, Selasa (15/5). Los Angeles Galaxy adalah klub sepakbola dimana David Bechkam bernaung.

Klub elit Inggris ini menyambangi Gedung Putih karena berhasil meraih gelar juara Major League Soccer (MLS), Liga Utama AS. Tidak hanya menggoda, Obama juga memuji konsistensi Beckham di lapangan.

“Dia seorang yang tangguh. Jarang seorang bisa tangguh di lapangan dan mempromosikan baju dalam. David Beckham-lah orangnya,” ungkap Obama.

Kharisma David Beckham yang sangat kuat memikat wanita dimanfaatkan oleh H&M untuk menjadi model baju dalam mereka “Bodywear”.

“Kita semakin tua David, hanya kamu terlihat lebih baik dari saya,” tambah Obama.

Beckham hadir dalam resepsi di ruang timur Gedung Putih bersama rekan-rekan setimnya, termasuk Landon Donoan serta bintang Irlandia, Robbie Keane. Beckham yang telah mencapai 115 cap bersama timnas Inggris berharap dapat memperpanjang rekornya tersebut dengan memperkuat timnas Inggris di Olimpiade London.

 

Baca Juga:

Sumber : kompas
Halaman :
1

Ikuti Kami