Atletico Madrid Juara, Falcao Ucapkan Syukur Ke Tuhan

Nasional / 11 May 2012

Kalangan Sendiri

Atletico Madrid Juara, Falcao Ucapkan Syukur Ke Tuhan

Budhi Marpaung Official Writer
3639

Liga Eropa 2012 telah menemukan juaranya. Klub asal Spanyol, Atletico Madrid berhasil membawa pulang tropi kompetisi level dua tingkat Eropa tersebut setelah di partai final mengalahkan Athletic Bilbao 3-0, Kamis (10/5) dini hari WIB.

Atas keberhasilan hal ini, salah seorang pemain Atletico Madrid, Radamel Falcao pun mengungkapkan ucapan syukurnya di depan para awak media yang mewawancarainya sesaat setelah laga berakhir.

"Saya datang ke Atletico untuk menang. Terima kasih, Tuhan, telah mengabulkannya malam ini. Kami semua menikmatinya," ujar Falcao.

Selain kepada Tuhan, Falcao juga menyampaikan rasa terima kasih kepada rekan setim, para staf, istri, dan keluarganya di Kolombia. “Gelar mereka dan juga bagi seluruh pendukung Atletico," ungkapnya.

Pada pertandingan final Liga Europa 2012 ini, Falcao menyumbangkan dua dari tiga gol kemenangan Atletico. Sebelumnya saat masih membela Porto, pria bertubuh kekar itersebut juga menjadi salah satu bagian tim ketika memenangi gelar ini pada musim 2010/2011.

Kesuksesan yang kita raih di dunia adalah karena Tuhan. Dia lah yang bekerja dan membuatnya segala menjadi berhasil. Kalau pun ada usaha kita, itu hanyalah bagian kecil saja. Oleh sebab itu, mengucap syukurlah atas apa yang kita dapatkan saat ini. Kembalikan kemuliaan kepada Tuhan karena memang hanya Dia yang layak menerimanya, bukan kita. 

Baca juga: 

Berpuasa Bagi Tuhan

Selingkuh

Heroik, Dokter Selamatkan Nyawa Penari Penderita Aritmia

Sumber : kompas.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami