A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Declaration of M_ask::count_all() should be compatible with MY_Model::count_all($use_view)

Filename: models/m_ask.php

Line Number: 183

Jawaban.com : Berita Kesaksian, Kisah Nyata, Hubungan, Doa, Keselamatan, Life Style

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/admcbn/public_html/system/core/Exceptions.php:185)

Filename: libraries/Session.php

Line Number: 674

Andhika AritonangRELATIONSHIP
12 January 2019 - 09:59:40

Bagaimana saya bisa lepas dari hutang2 riba,saya sudah tidak punya apa2 lagi,hanya gaji yang bsa sya harapkan untuk mencicil hutang itu,tetapi gaji dan hutang yang harus saya bayar melebihi gaji yang saya terima,akhirnya tiap bulan saya berhutang lagi,saya bingung harus bagaimana???Apakah Tuhan marah dengan saya???

1
Answer
Thoe 95
14 January 2019 - 14:53:10

Janganlah pernah mengatakan bahwa Tuhan tlah mencobai saudara.atau marah dgn saudara. Melainkan Tuhan tlah mempercayakan sebuah masalah yg saudara hadapi karna Tuhan tau saudara sanggup untuk menghadapinya. Bila saat ini saudara merasa tdk mampu, tenangkan diri saudara,masuk lah ke kamar dan kunci pintu saudara. Berbicaralah dan berdoa secara pribadi bersama Tuhan dgn penuh kerendahatian. Katakanlah apa yg saudara perlukan dan inginkan kepada Tuhan dan tutup semua doa saudara dengan pengucapan syukur. Dan serahkan segala kekuatiran saudara kepada Tuhan,dan percaya Tuhan kita dashsyat. Biarlah roh kudus mengurapi kehidupan saudara,sehingga sgala sesuatu yg saudara hadapi saat ini jg,Didalam nama Tuhan yesus kristus,semuanya tlah selesai!!!! Amin!!! (Matius 21:22)Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanya.






Ikuti Kami