Masalah Sapi Perah, Dahlan Iskan Dipanggil BK DPR

Nasional / 2 November 2012

Kalangan Sendiri

Masalah Sapi Perah, Dahlan Iskan Dipanggil BK DPR

Lois Official Writer
7153

Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) melakukan pemanggilan kepada Menteri Badan Usaha Milik Negara, Dahlan Iskan, yang telah mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya mengetahui siapa anggota DPR yang telah memerah BUMN atau dengan kata lain meminta uang jatah.

“Fix hari Senin tanggal 5 (November) jam 10.30 WIB,” kata Ketua BK DPR, M. Prakoso di Jakarta, Kamis kemarin (1/11). Di hari itu, Dahlan Iskan diminta untuk bersaksi di DPR. BK ingin mencari siapa anggota DPR yang melakukan pemerasan, siapa yang diperas, motif, dan juga mode pemerasan.

Prakorso mengatakan kepastian itu didapat setelah BK mendapat persetujuan dari Pimpinan DPR untuk melakukan pemanggilan terhadap Dahlan itu. Menurut Prakorso jika terbukti dan setelah dilakukan penyelidikan, maka siapapun yang melakukan tindakan pemerasan itu akan dijatuhkan sanksi tegas.

Bila Dahlan Iskan benar-benar mempunyai bukti tentang adanya pemerasan anggota DPR kepada BUMN, maka bisa mengguncangkan DPR dan partai-partai yang diwakilinya. Namun dengan begini, ketidakwajaran serta transaksi yang tidak benar dapat diluruskan.

 

Baca Juga :

Hilangkan Kebiasaan Mendengkur Dengan 6 Langkah Ini

Pola Allah

Uncharted Territory Don Moen, Sungguh Menginspirasi !

7 Makanan Ajaib Pengusir Penyakit Musim Pancaroba

PDKT dengan Keluarga Pasangan

Natal dan Baksos dengan Oma Opa Panti Werdha Milenia

Chord Lagu : Indonesia Bagi Kemuliaan-Mu

Makan Buah dengan Kulitnya? Cuci Dulu Dengan Ini

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Sumber : beritasatu by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami