Topic :
Paskah
Share this article :

Meski Tidak Punya Uang, Kamu Masih Bisa Memberi Persembahan di Saat Paskah loh!

 Wed April 12th, 2017
 1757

Artikel ini ditulis oleh :

budhianto marpaung

Official Writer
 

Meski Tidak Punya Uang, Kamu Masih Bisa Memberi Persembahan di Saat Paskah loh! Sumber : Jawaban.com
Janji Allah di dalam kehidupan setiap anak-Nya adalah hidup di dalam kecukupan termasuk di dalam hal finansial. Namun, harus diakui terkadang ada fase dimana kondisi keuangan kita tidaklah begitu bagus. Sampai-sampai untuk memberi uang di dalam jumlah tertentu pun harus berpikir keras. Bukan karena tidak mau, tetapi uang yang di dalam dompetmu begitu terbatas.

Jangan berkecil hati karena keadaan tersebut. Tuhan melihat kemurnian dan kerinduan hati kita untuk memberikan persembahan yang terbaik kepada-Nya. Apalagi sebentar lagi kita akan merayakan Paskah, kita tidak boleh melewatkan begitu saja kesempatan ini.

Lalu, apa yang bisa kita lakukan di dalam memberi persembahan kepada Tuhan di masa Paskah?

1. Menjadi relawan. Jadilah bagian di dalam acara Paskah yang ada di gereja atau komunitasmu sebagai salah satu sukarelawannya. Jika kamu memiliki bakat untuk memasak, kamu bisa mengajukan diri sebagai orang yang memasak untuk konsumsi di acara yang diselenggarakan gereja atau komunitasmu.

2. Memberi donasi dalam bentuk barang. Kamu pasti punya pakaian atau barang-barang yang masih bagus dan berguna untuk diberikan kepada orang lain. Ikutlah di dalam acara pengumpulan dana atau bakti sosial yang diadakan oleh gereja atau komunitas. Berikanlah barang-barang itu kepada pihak panitianya.

3. Menghadiri Kebaktian. Buang jauh-jauh pikiran bahwa gereja hanya mengincar uangmu. Datanglah ke acara ibadah yang sudah ditetapkan oleh gereja atau komunitasmu. Nikmati persekutuan yang ada. Bersukacitalah dan terima apa yang menjadi pesan Paskah yang disampaikan oleh pembawa Firman Tuhan pada hari itu.

Bagi Tuhan, kerendahan hati dan kerinduanmu untuk memberi persembahan dalam bentuk uang sudah menyenangkan hati-Nya. Ia tahu kamu belum bisa memberikannya. Ketika kamu bisa melakukannya, Ia yakin bahwa kamu pasti akan mengembalikan kepada-Nya dengan jumlah yang terbaik.

Sumber : gobankingrates.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :
Yovita Anum Prihantari 19 April 2017 - 11:27:34
Kami berdoa untuk kesembuhan anak kami, Patrick 10... more..

aditya 13 April 2017 - 08:23:57
usaha saya pailit, utang banyak , tiap hari dimak... more..

William Gosal 10 April 2017 - 00:08:11
Mohon doakan supaya saya dapat memaafkan diriku at... more..

LAURENTIUS 6 April 2017 - 10:56:29
Mohon dukungan doa untuk mendapat pekerjaan..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram
Memilih Pasangan yang Terbaik
Memilih Pasangan yang Terbaik
Memilih pasangan hidup bukanlah hal yang mudah tapi harus dilakukan. Ada banyak pertimbangan yang ha...