Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

believers24

Official Writer
4493


Janji Allah di dalam kehidupan setiap anak-Nya adalah hidup di dalam kecukupan termasuk di dalam hal finansial. Namun, harus diakui terkadang ada fase dimana kondisi keuangan kita tidaklah begitu bagus. Sampai-sampai untuk memberi uang di dalam jumlah tertentu pun harus berpikir keras. Bukan karena tidak mau, tetapi uang yang di dalam dompetmu begitu terbatas.

Jangan berkecil hati karena keadaan tersebut. Tuhan melihat kemurnian dan kerinduan hati kita untuk memberikan persembahan yang terbaik kepada-Nya. Apalagi sebentar lagi kita akan merayakan Paskah, kita tidak boleh melewatkan begitu saja kesempatan ini.

Lalu, apa yang bisa kita lakukan di dalam memberi persembahan kepada Tuhan di masa Paskah?

1. Menjadi relawan. Jadilah bagian di dalam acara Paskah yang ada di gereja atau komunitasmu sebagai salah satu sukarelawannya. Jika kamu memiliki bakat untuk memasak, kamu bisa mengajukan diri sebagai orang yang memasak untuk konsumsi di acara yang diselenggarakan gereja atau komunitasmu.

2. Memberi donasi dalam bentuk barang. Kamu pasti punya pakaian atau barang-barang yang masih bagus dan berguna untuk diberikan kepada orang lain. Ikutlah di dalam acara pengumpulan dana atau bakti sosial yang diadakan oleh gereja atau komunitas. Berikanlah barang-barang itu kepada pihak panitianya.

3. Menghadiri Kebaktian. Buang jauh-jauh pikiran bahwa gereja hanya mengincar uangmu. Datanglah ke acara ibadah yang sudah ditetapkan oleh gereja atau komunitasmu. Nikmati persekutuan yang ada. Bersukacitalah dan terima apa yang menjadi pesan Paskah yang disampaikan oleh pembawa Firman Tuhan pada hari itu.

Bagi Tuhan, kerendahan hati dan kerinduanmu untuk memberi persembahan dalam bentuk uang sudah menyenangkan hati-Nya. Ia tahu kamu belum bisa memberikannya. Ketika kamu bisa melakukannya, Ia yakin bahwa kamu pasti akan mengembalikan kepada-Nya dengan jumlah yang terbaik.

Sumber : gobankingrates.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Rudy S 23 May 2018 - 20:23:45

apabila engkau berselisih dengan saudaramu,

0 Answer

Khoirul Ulum 20 May 2018 - 13:29:33

bantu sy untuk keluar dr hutang2 sy

1 Answer

Maureen Subroto 18 May 2018 - 23:04:05

sy ingin punya teman curhat

1 Answer


Deonita Putri Jurdjo 16 May 2018 - 14:34:33
Shalom, saya Deonita. saya mohon doa untuk kelanca... more..

christina wijaya 7 May 2018 - 08:10:28
mohon doanya agar pernikahan saya dan suami dipuli... more..

Inge 26 April 2018 - 23:32:57
Mohon doa untuk suami saya, Yusuf, dengan luka bat... more..

Shirley herlin 26 April 2018 - 23:03:07
Mohon bantuan doa pembebasan dari Roh jahat, mohon... more..

Banner Mitra Week  3


7430

Imago