Liburan Gratis dari Tuhan
Sumber: www.thequirkytraveller.com

Kata Alkitab / 16 January 2017

Kalangan Sendiri

Liburan Gratis dari Tuhan

daniel.tanamal Official Writer
4574

Jika ada karyawan kantoran paling berbahagia di awal tahun ini, tentu itu adalah para karyawan dari perusahaan bernama Bertch Cabinets.

Perusahaan yang dikenal memproduksi perlengkapan dapur dari Iowa Amerika Serikat ini memberangkatkan lebih dari 800 karyawannya, liburan gratis di sebuah Cruise mewah dengan rute Karibia mulai 8 Januari 2017 kemarin.

Sang pemilik perusahaan ini, Gary Bertch mengatakan bahwa hal itu dilakukannya sebagai hadiah dan penghargaan karena karyawannya dianggap membantu perusahaan mencapai target tahun ini. Ternyata, tawaran dari hadiah ini sudah disampaikannya kepada para karywan sejak tahun lalu.

"Kami hanya mencoba memompa semangat semua orang untuk mencapai beragam target lainnya, baik yang berorientasi kepada pelanggan ataupun untuk keuangan," ujar Gary, dirilis CNN, Rabu (28/12/2016).

Ternyata tawaran itu berhasil melecut dan mendongkrak semangat para karyawannya untuk bekerja lebih baik dan akhirnya mencapai keberhasilan. Tingkat keberhasilannya juga dinilai tinggi karena dialami oleh seluruh karyawannya, hingga membuat mereka semua berangkat bersama mengambil “harga yang sudah mereka bayar”.

Berita ini seharusnya juga mendongkrak semangat iman keyakinan kita juga kepada Kristus, dimana Ia telah berjanji akan memberikan keselamatan kekal sebagai kesetiaan kita mengikutiNya. Karena, jika dunia saja tahu memberi hadiah dan apresiasi terbaik terhadap siapapun yang melakukan bagiannya, apalagi dengan Bapa kita di Surga.

Jcers.. siapapun yang ingin mendapatkan mujizatNya, tentu ada harga yang harus dibayar. “Maka kata tuannya itu kepadanya: Baik sekali perbuatanmu itu, hai hambaku yang baik dan setia, engkau telah setia memikul tanggung jawab dalam perkara yang kecil, aku akan memberikan kepadamu tanggung jawab dalam perkara yang besar. Masuklah dan turutlah dalam kebahagiaan tuanmu. (Matius 25:23).

Sumber : Daniel Tanamal - Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami