Paduan Suara dari Palestina akan Konser Natal di Indonesia
Sumber: Sindonews

Nasional / 7 December 2016

Kalangan Sendiri

Paduan Suara dari Palestina akan Konser Natal di Indonesia

daniel.tanamal Official Writer
3805
Sebuah persembahan khusus yang unik dan menarik akan terselenggara saat kelompok paduan suara asal Palestina, tepatnya dari Bethlehem Bible College akan menggelar konser Natal di Indonesia. Mereka dijadwalkan akan melakukan konser mulai tanggal 9 hingga 16 Desember mendatang di Jakarta dan Bali.

Salah satu hal yang sangat menarik adalah seluruh lagu Natal yang akan dinyanyikan akan dibawakan dalam bahasa Arab. "Kita akan mendengarkan lagu Natal dalam bahasa Arab. Nabi Isa atau Yesus lahir di tanah Palestina, oleh karena itu konser ini hanya akan membawakan lagu berbahasa Arab, bukan bahasa lainnya," kata Wakil Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Taher Hamad di kantor Kedutaan Besar Palestina di Jakarta Pusat, Senin (5/12/2016).

Konser ini sendiri merupakan buah kerjasama budaya antara Bethlehem Bible College dan STT Global Indonesia. Keduanya menandatangi kerjasama pada awal tahun 2016. Dalam kesempatan itu juga Dubes Paalestina mengucapkan selamat Natal kepada umat Kristiani di Indonesia. "Di kesempatan ini, saya juga ingin mengatakan selamat Natal kepada umat Kristiani di Indonesia dan dunia," ujarnya.

Untuk konser pertama Bethlehem Bible College dijadwalkan akan konser di Glow Thamrin Residence, Center Park dan Gading Marina pada tanggal 10 Desember, selanjutnya konser di Karawaci tanggal 13 Desember, di Season City tanggal 14 Desember dan terakhir di Bali pada tanggal 15 Desember.


Sumber : SindoNews
Halaman :
1

Ikuti Kami