Share this article :

K-POP Super Junior Pakai Panggung Untuk Muliakan Tuhan

 Thu December 1st, 2016
 4827

Artikel ini ditulis oleh :

Lori Mora

Official Writer
 

K-POP Super Junior Pakai Panggung Untuk Muliakan Tuhan Sumber : Philstar.com

Bagi penggemar K-POP tentu saja tak lagi asing dengan para penyanyi tampan yang tergabung dalam grup musik Super Junior. Selain telah menghasilkan berbagai album pop hiburan yang banyak digandrungi anak muda di berbagai belahan dunia, Boy Band yang beranggotakan 13 penyanyi tampan ini juga ternyata punya misi lain yang hendak disampaikan lewat penampilan panggung mereka.

Seperti dilansir Christiantoday.com, Rabu (30/11), Super Junior yang terdiri dari sembilan penyanyi Kristen ini tertarik untuk menggunakan popularitas mereka untuk memuliakan Tuhan serta menyebarkan iman kepada para pendengarnya. Choi Siwon ‘Super Junior’ adalah salah satu diantaranya yang berniat untuk membagikan kasih Tuhan saat dirinya berdiri di atas panggung. Penyanyi tampan ini memang terbilang sangat religius. Terbukti dari kebiasaannya memposting ayat-ayat Alkitab dan doa di akun sosial medianya.

Dalam sebuah wawancara bersama CNN, Siwon pernah mengungkapkan cita-citanya ingin menjadi seorang penginjil ke berbagai negara. Dia juga menyebutkan bahwa Yesus adalah pahlawan bagi hidupnya dan Alkitab adalah keberuntungan. Saat bepergian ke luar negeri, Siwon bahkan harus selalu membawa Alkitab bersamanya. Selain itu, dia menyebut Yerusalem sebagai tempat favorit yang ingin dikunjungi.

Selain Siwon, Kyuhyun juga menuturkan keinginannya untuk membagikan kasih Tuhan kepada banyak orang. Dia mengaku terdorong untuk melakukannya setelah dia dan tiga rekannya selamat dari sebuah kecelakaan yang terjadi pada 2007 silam. Saat itu Kyuhyun terluka parah setelah terlempar jauh dari mobilnya dan hampir kehilangan nyawa. Namun Tuhan memberikan kesempatan hidup yang kedua. Setelah kurang dari tiga bulan menjalani perawatan, Kyuhyun kembali pulih dan mulai lagi bergabung bersama Super Junior. Dia begitu bersyukur dan memuji Tuhan atas kesempatan kedua yang diterimanya itu.

“Saya ingin membagikan kemuliaan Tuhan melalui nyanyian (saya), dan target ini ada di dalam pikiran, saya bekerja keras untuk terus hidup. Dan Tuhan yang tahu segala sesuatu tentang saya, saya berharap bisa terus mendapatkan kasih-Nya yang kekal,” ungkap Kyuhyun.

Pesatnya pertumbuhan Kristen di Korea Selatan, terutama melalui penginjilan dan pertumbuhan gereja, tentulah bukan sesuatu yang mengherankan jika banyak di antara selebritis dan penyanyi Korea itu Kristen. “Tak sulit mencari dan menemukan penyanyi K-POP dan artis yang memakai keyakinan mereka sebagai kebanggaan di lengan mereka,” tulis Warda, seorang penulis di Seoul Beats.

Berani menunjukkan identitas iman di depan banyak orang memang patut diapresiasi. Namun sebuah kekeliruan apabila keyakinan hanya digunakan untuk mencari popularitas semata.

Sumber : Christiantoday.com/Jawaban.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :
SUZY RATNANINGRUM 29 April 2017 - 01:20:07
Bapa di surga saya tolonglah saya pulihkan keuanga... more..

Kartilah 27 April 2017 - 15:53:46
Mohon bantuan doanya supaya saya bisa segera menda... more..

William Gosal 25 April 2017 - 15:28:00
Tolong doakan saya agar terbebas dari ikatan porno... more..

Yovita Anum Prihantari 19 April 2017 - 11:27:34
Kami berdoa untuk kesembuhan anak kami, Patrick 10... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram
Stres Kuliah, Pria Ini Memilih Curhat Dibanding Bunuh Diri
Stres Kuliah, Pria Ini Memilih Curhat Dibanding Bunuh Diri
Pada tahun 2014, data Kantor Statistik Nasional Inggris melaporkan 130 kasus mahasiswa (fulltime stu...