Share this article :

Ajaib! Wanita Ini Bangkit Dari Kematian Setelah Melihat Yesus

 Tue November 15th, 2016
 70832

Artikel ini ditulis oleh :

Lori Mora

Official Writer
 

Ajaib! Wanita Ini Bangkit Dari Kematian Setelah Melihat Yesus Sumber : www.dailymail.co.uk

Berita mengejutkan datang dari seorang wanita asal Asia bagian Tengah bernama Sabina. Saat mengunjungi anaknya di Rusia, tiba-tiba dia mengalami koma selama dua hari sebelum dinyatakan meninggal dan jasadnya ditempatkan ke kamar mayat.

Ajaibnya, Sabina kembali bangkit dari kematian setelah mengalami perjalanan spiritual yang menakjubkan. Seperti dituturkannya, pada saat itu ia melihat dirinya berada di dasar sumur dan tak bisa keluar dari sana. Lalu ia melihat sebuah pohon di bagian atas sumur. Salah satu rantingnya jatuh ke dalam sumur tepat mengarah kepadanya. Namun entah bagaimana, ranting tersebut berubah menyerupai tangan dan terdengar sebuah suara yang berkata, “Jika kamu meraih tangan Ku, Aku akan menghidupkanmu kembali.”

Sabina lalu meraih tangan tersebut dan tiba-tiba dia sadar. Saat itulah dia melihat dirinya tengah berada di kamar mayat dimana tubuhnya sudah ditutupi dengan kain putih. Dia bahkan bisa mendengar suara dari orang-orang di sekitarnya.

Seorang petugas rumah sakit yang memasuki ruang mayat kaget bukan kepalang. Dia berlari keluar ruangan. Namun tak lama kemudian, petugas tersebut datang bersama rekan-rekan yang lain dan menemukan Sabina masih dalam posisi duduk tegak. Dia bahkan meyakinkan mereka untuk tidak perlu takut karena dia masih hidup. Mereka segera memberi dia makan, minum dan pakaian. Namun tak satupun di antara mereka yang mampu menjelaskan apa yang sedang terjadi dengan Sabina.

Setelah peristiwa itu, Sabina akhirnya pulang ke negara asalnya. Hal itu sangat mengejutkan seluruh keluarga. Tepat di hari Minggu setelah kepulangannya, Sabina memutuskan untuk pergi ke gereja dan memberikan hidupnya kepada Kristus.

Berkat keajaiban yang dialami Sabina, seluruh keluarga yang masih belum percaya Tuhan akhirnya menyerahkan hidup mereka kepada Kristus. Beberapa dari mereka bahkan memutuskan untuk terlibat dalam pelayanan purna waktu.

Jamal, menantu Sabina mengatakan keajaiban yang dialami mertuanya tersebut telah banyak membuka pintu kesempatan besar untuk membagikan Injil kepada banyak orang.

“Saya membagikan kisah singkat ibu mertua saya dan, dampak dari keterbukaan mereka, membuat lebih mudah bagi saya untuk kembali berbagi dengan 30 orang lainnya,” terang Jamal.

Meski peristiwa ini terjadi pada bulan Oktober 2016 lalu, namun hal ini menjadi bukti bahwa Tuhan terus bekerja untuk menyampaikan kasih dan kebaikan-Nya kepada setiap orang yang Ia kasihi.

Sumber : Gospel Herald

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :
SUZY RATNANINGRUM 29 April 2017 - 01:20:07
Bapa di surga saya tolonglah saya pulihkan keuanga... more..

Kartilah 27 April 2017 - 15:53:46
Mohon bantuan doanya supaya saya bisa segera menda... more..

William Gosal 25 April 2017 - 15:28:00
Tolong doakan saya agar terbebas dari ikatan porno... more..

Yovita Anum Prihantari 19 April 2017 - 11:27:34
Kami berdoa untuk kesembuhan anak kami, Patrick 10... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram
Stres Kuliah, Pria Ini Memilih Curhat Dibanding Bunuh Diri
Stres Kuliah, Pria Ini Memilih Curhat Dibanding Bunuh Diri
Pada tahun 2014, data Kantor Statistik Nasional Inggris melaporkan 130 kasus mahasiswa (fulltime stu...